Demi Sridevi Bapak di Kota Prabumulih Ini Rela Naik Atap Masjid

Demi Sridevi Bapak di Kota Prabumulih Ini Rela Naik Atap Masjid

Dampak salah satu warga berada di Atap masjid--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ribuan masyarakat sudah memadati kediaman Sridevi artis Dangdut DA 5, Rabu 1 Februari 2023

BACA JUGA:Disambut Wako di Bandara, Ini Rute Arak-arakan dan Jadwal Sridevi di Prabumulih

Kedatangan warga sudah sejak pagi. Sementara Sridevi sudah tiba di Kota Prabumulih sekitar pukul 12.00 WIB yang lebih dulu mampir ke gedung Pemkot Prabumulih.

Selain sudah berbaris di jalan menanti kedatangan Sridevi yang masih dalam perjalanan. Ada warga yang nekat, yakni memanjat ketinggian demi mendapatkan gambar dan melihat Sridevi.

BACA JUGA:Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Bapak tersebut, diketahui merupakan warga setempat. Sesekali ia terlihat memainkan handphone untuk mengambil dan merekam video.

Diberitakan sebelumnya, Persiapan untuk penyambutan Sridevi juara Dangdut Academy 5 sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan pihak keluarga.

BACA JUGA:Single Mataharimu Sridevi DA5, Dipuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Musik Videonya Keren Banget

Pantauan Prabumulihpos.co.id, beberapa unit tenda sudah terpasang di halaman rumah dan di halaman samping rumah Sridevi yang ada di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Sementara di belakang rumah, ibu-ibu sibuk memasak untuk disajikan dan menyambut para tamu yang datang.

BACA JUGA:Persamaan Rara Lida dan Sridevi DA5 yang Tak Banyak Diketahui

David ayah Sridevi mengungkap, kepulangan Sridevi sangatlah mengejutkan. Sebab pemilik tembang Mataharimu ini sama sekali belum memiliki waktu libur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: