Disambut Wako di Bandara, Ini Rute Arak-arakan dan Jadwal Sridevi di Prabumulih

Disambut Wako di Bandara, Ini Rute Arak-arakan dan Jadwal Sridevi di Prabumulih

Sridevi DA5, foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kepulangan Sridevi juara Dangdut Academy 5, ke Kota Prabumulih untuk pertama kalinya akan disambut oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Penyambutan itu dimulai saat di bandara. "Berangkat jam 7. Pak Wali (Ir H Ridho Yahya MM) direncanakan nyambut di bandara pagi, karena pak wali ada kegiatan jadi siang tidak bisa hadir," lanjut David didamping Rusli Priaji perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Kepulangan Sridevi ke Prabumulih Mendadak, Hanya Libur Tiga Hari

Setelah itu lanjut dia, Sridevi akan langsung ke Kota Prabumulih dan mampir ke Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) disambut oleh Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH.

BACA JUGA:Dharma Wanita Kota Prabumulih Gelar Pertemuan Rutin Tiga bulanan

Selanjutnya, Sridevi didampingi Wawako dan pejabat Kota Prabumulih akan diarak menuju Kota Prabumulih. Dengan Rute melintasi Pasar, Bawah Kemang, Prabujaya dan berakhirnya ke Sukajadi tempat kediaman Sridevi.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Waspada, di PALI Siswa SD Nyaris Diculik saat Jam Sekolah

"Jadi diarak dulu, setelahnya baru naik ke panggung berjumpa dengan masyarakat dan fans, itu diperkirakan jam 10," imbuhnya.

Masih di hari Rabu, Sridevi akan bernyanyi untuk menghibur masyarakat dan penggemar yang sudah datang dari luar Kota Prabumulih.

Malam harinya, acara penyambutan Sridevi akan kembali dilanjutkan. Yakni dengan menggelar syukuran bersama. "Itu semua rencana pak Wali, pemkot semua yang menyiapkan," tutur David.

BACA JUGA:Wajar Diminati, Ternyata Segini Gaji PPK, PPS dan Pantarlih Pemilu 2024

Diberitakan sebelumnya, persiapan untuk penyambutan Sridevi juara Dangdut Academy 5 sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan pihak keluarga.

BACA JUGA:Dua Kecamatan Rawan Karhutla, Polres Siagakan Puluhan Personel

Pantauan Prabumulihpos.co.id, beberapa unit tenda sudah terpasang di halaman rumah dan di halaman samping rumah Sridevi yang ada di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: