Dharma Wanita Kota Prabumulih Gelar Pertemuan Rutin Tiga bulanan

Dharma Wanita Kota Prabumulih Gelar Pertemuan Rutin Tiga bulanan

Tampilan para DW Kota Prabumulih dalam pertemuan diawal tahun 2023. Foto; Diskominfo Kota Prabumulih.--

PRABUMULIPOS.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan jaringan tali silaturahmi antar Dharma Wanita se kota Prabumulih, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, SKM MSi, serta Ketua Dharma Wanita, Windriana Elman menghadiri sekaligus memimpin acara Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus TP PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan /Desa dan Dharma Wanita Persatuan Prabumulih.

BACA JUGA:Sridevi Bakal Pulang Kampung, Catat Tanggalnya

Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus TP PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa dan Dharma Wanita ini, merupakan Kegiatan yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini, di laksanakan Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, di gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin 30 Januari 2023 kemarin.

 BACA JUGA:Angka Kematian Bayi di Sumsel Turun 89 Persen

Dalam kesempatan ini, tidak hanya membahas kegiatan yang akan dilaksanakan yang tercakup dalam program PKK, serta Dharma Wanita, tetapi juga untuk merekatkan tali silaturahmi antara seluruh anggota TP PKK dan Dharma Wanita Kota Prabumulih baik di kecamatan maupun di kelurahan dan Desa.

BACA JUGA:Woow SMP Santa Maria Terbitkan Buletin

Menurut Ketua TP PKK Kota Prabumulih yang akrab disapa Ngesti ini, Arisan yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini saya harapkan dapat diikuti seluruh ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan dan desa. 

BACA JUGA:BPKP Sumsel Puji Herman Deru, Terutama Terkait Hal Ini

"Karena informasi mengenai kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan sangatlah penting. Untuk itu saya menghimbau kepada Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan dapat mengikuti kegiatan pertemuan ini." ungkapnya.

BACA JUGA: DPRD Sumsel Bahasa 11 Raperda, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Sridevi Bakal Pulang Kampung, Catat Tanggalnya

Untuk memeriahkan acara, juga ada tampilan hiburan berupa senam bersama, bernyanyi dan berjoget bersama, dan yang dinantikan para ibu-ibu yaitu pembagian doorprize bagi mereka yang beruntung. 

BACA JUGA:Petakan Wilayah Rawan Karhutla, Polres Prabumulih Imbau Tak Buka Lahan dengan Cara Merusak

Kemudian dilanjutkan dengan momen yang juga tak kalah pentingnya dengan berbagai hiburan, yaitu foto bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, serta Ketua Dharma Wanita menjadi penutup acara dari pertemuan kali ini.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: