Harumkan Kota Prabumulih, Dua Reward dari Pemkot untuk Sridevi

Harumkan Kota Prabumulih, Dua Reward dari Pemkot untuk Sridevi

Harumkan Kota Prabumulih, Sridevi menerima dua reward dari Pemkot Prabumulih. Foto: inst protokol prabumulih --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kota Prabumulih Sumatera Selatan tak hanya dikenal sebagai kota Minyak dan Gas. Namun juga dikenal sebagai kota yang "menelurkan" artis dangdut, salah satunya Serli Artika Sridevi atau Sridevi Dangdut Academy 5 (DA5)

Nah, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih atas prestasi dari Sridevi yang telah membawa harum nama Kota Prabumulih tingkat Nasional. Pemkot Prabumulih memberikan reward atau hadiah untuk Sridevi.

BACA JUGA:Tiga Hari Dapat Jatah Libur ke Kota Prabumulih, Jadwal Sridevi Justru Padat

Reward tersebut yakni berupa umroh gratis. Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, saat kegiatan senam bersama pegawai yang dihadiri oleh Sridevi, Jumat pagi 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Ngandon Gaple ke Prabumulih, HD: Main Gaple Jalin Silaturahmi Mengurangi Ghibah

"Siapapun orangnya kalau mengharumkan nama Kota Prabumulih kita berikan reward. Sridevi kita berikan umroh," kata Ridho Yahya.

Dari Ridho Yahya diketahui, bila Sridevi menolak reward umroh tersebut untuk dirinya. Namun meminta agar reward umroh itu diberikan untuk orang tuanya.

Hal inilah yang membuat Ridho Yahya, terenyuh dan terharu serta salut dengan sikap Sridevi yang lebih mendahulukan orang tua ketimbang dirinya pribadi.

BACA JUGA:Pulang Sekolah Biasanya Main, Sejak jadi Artis Sridevi Bilang Ribetlah Pokoknya

"Yang bikin saya haru, dia tadi ngomong. Pak wali kasihkan saja ke bapak aku, karena sudah nangis terus dukung aku. Ini membuat saya terharu," ucapnya.

Ridho Yahya memuji Sridevi sebagai anak yang berbakti kepada orang tua."Itu namanya anak yang berbakti kepada orang tua. Bagus, mendahulukan orang tua," lanjut walikota dua periode ini.

Selain reward umroh, Ridho juga mengungkapkan, bila Pemkot akan membedah rumah Sridevi yang ada di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara. 

BACA JUGA:Bahagianya Sridevi dan Kawan kawan saat jumpa Kangen di SMPN 2 usai 8 bulan Cuti

"Rumah itu akan kita bangun baru," ucapnya mengatakan rumah yang akan dibangun baru tersebut bukanlah rumah yang di Sukajadi lantaran rumah yang ditempatinya di Sukajadi bukan milik keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: