Harumkan Kota Prabumulih, Dua Reward dari Pemkot untuk Sridevi

Harumkan Kota Prabumulih, Dua Reward dari Pemkot untuk Sridevi

Harumkan Kota Prabumulih, Sridevi menerima dua reward dari Pemkot Prabumulih. Foto: inst protokol prabumulih --

Dalam kesempatan itu, suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu mendoakan agar Sridevi makin sukses dalam berkarier.

Sridevi, yang menerima reward mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkot Prabumulih. Pelantun tembang "Mataharimu" itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya hingga seperti saat ini.

BACA JUGA:Lidah Wong Kito Nian, Ini Makanan Favorit Sridevi

"Alhamdulillah syukur, yang pasti Sridevi ucapkan banyak terima kasih ke pak wali, pak Wawako, pemkot dan seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang sudah dukung Sridevi," pungkasnya.

Sementara itu, ibu Sridevi yakni Lesiana Devi mengakui bahwa keluarganya memiliki rumah di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara. "Kalau yang di Sukajadi itu kita nyewa untuk usaha. Kalau rumah Sridevi ada di Anak Petai," imbuhnya saat mengunjungi SMPN 2 Kota Prabumulih belum lama ini 

Seperti diketahui, sejak menjadi pemenang juara Dangdut Academy 5, Sridevi diizinkan untuk libur ke kampung halamannya di Kota Prabumulih oleh pihak Indosiar.

Sridevi mendapat jatah libur 3 hari. Selama di Kota Prabumulih Sridevi menyapa masyarakat Kota Prabumulih, dan mengisi rangkaian acara yang disiapkan untuk kepulangannya.

Sridevi juga mengunjungi sekolahnya SMPN 2 Kota Prabumulih, berziarah dan menghadiri acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: