Lidah Wong Kito Nian, Ini Makanan Favorit Sridevi

Lidah Wong Kito Nian, Ini Makanan Favorit Sridevi

Sridevi DA5, foto: ros/prabupos --

PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Meski sudah menetap di Jakarta sebagai Artis Ibukota. Namun urusan makanan, lidah Sridevi juara Dangdut Academy 5 tetaplah lidah wong kito.

 
Ya, Putri pasangan David Atmaja dan Lesiana Devi, ini menyukai makanan khas Sumatera Selatan atau khas Palembang yakni Pempek, Model dan Tekwan.
 
 
"Kalau makanan favorit aku, yang pasti pempek, tekwan model. Wong kito nian itu kan," kata Sridevi tertawa lepas saat ditanya mengenai menu makanan favoritnya, disela-sela kunjungan ke SMPN 2 Kota Prabumulih, Kamis 2 Februari 2023.
 
 
Menurut Sridevi, untuk mencicipi makanan favoritnya tak semudah didapat seperti di  Sumatera Selatan dan Kota Prabumulih. Apalagi ungkap dia, meski jualannya tersedia, namun untuk cita rasa tak bisa "menandingi" sedapnya
pempek model tekwan "made in" wong kito. 
 
 
"Itu dia di sana susah, bukan susah tapi dak do selemak wong Palembang yang buatnyo (tidak seenak buatan orang Palembang,red). Beda rasonyo, tapi lemaknyo lemak jugo," ucapnya.
 
Artis kelahiran 3 September 2008 ini mengakui, bila ingin mencicipi makanan favoritnya biasanya sang ibu yang memasak. Sehingga jarang membeli namun membuat sendiri. "Biasanya mamak (ibu,red) yang buat," tukasnya.
 
 
Seperti diketahui, Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIB Sridevi menyempatkan diri berkunjung ke sekolahnya di SMPN 2 Kota Prabumulih.
 
Hari keduanya di Kota Prabumulih, Sridevi tak menyia-nyiakan waktu untuk melepas rindu bersama guru dan teman sekolahnya.
 
Kedatangan Sridevi di sekolah didampingi ayah dja ibunya. Selain melepas rindu, pertemuan antara murid dan guru itu juga membahas tentang sekolah Sridevi yang akan tetap lanjut meski via daring.(*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: