Bahagianya Sridevi dan Kawan kawan saat jumpa Kangen di SMPN 2 usai 8 bulan Cuti

Bahagianya Sridevi dan Kawan kawan saat jumpa Kangen di SMPN 2 usai 8 bulan Cuti

Ibunda Sridevi memberikan sejumlah uang pada Sridevi.--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sridevi sang juara Dangdut academy (DA) 5 Indosiar, Kamis 3 Februari 2023, kembali datang ke sekolah setelah 8 bulan cuti mulai mengikuti seleksi kompetisi DA 5 Indosiar.

BACA JUGA:Lidah Wong Kito Nian, Ini Makanan Favorit Sridevi

Kehadirannya untuk jumpa kangen dengan para guru dan teman-temannya, yang sudah menunggu di halaman sekolah, untuk melihat secara langsung temannya yang saat ini sudah menjadi sang bintang.

BACA JUGA:Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta

Raut muka bahagia sangat terpancar di wajahnya saat menyapa kabar para teman-temannya dan gurunya di halaman sekolah, gadis mungil ini berlarian menggambarkan bahwa dirinya masih sangat menikmati sebagai pelajar kelas 9 SMPN 2 Prabumulih meskipun di mata masyarakat ia adalah artis jebolan DA 5.

BACA JUGA:Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta

Namun sayangnya saat dirinya baru saja membuka salam, kemudian hujan turun cukup deras, membuat Sridevi dan para guru serta teman-teman siswa SMPN 2 Prabumulih kocar-kacir langsung menuju tempat yang teduh berlindung dari hujan.


Sridevi berlari menghindari hujan. Foto: Eka/ pp--

Tak mau mengecewakan para siswa SMPN 2 Prabumulih, yang sudah lama menunggu Sridevi langsung menemui temannya, selang beberapa jam Usai hujan reda. Terang saja para siswa SMPN 2 Prabumulih langsung mendekat, memadati lapangan sekolah, untuk melihat dan berkomunikasi secara langsung.

BACA JUGA:Belum Semua Pelayanan Publik Berkantor di MPP, Ini Kendalanya

 Serasa tak percaya kehadiran Sridevi saat ini, sebagai siswa yang berprestasi ditingkat Nasional,menjadi sang bintang, sebagai artis ibu kota.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres Prabumulih Ringkus Bandar Narkoba Asal Sukaraja, Segini BB Disita

Seidevi diminta untuk menghibur para siswa dengan membawakan lagu No comment, para siswa joget bersama dan mendapatkan saweran dari Sridevi.

 "Sepulang dari sekolah Sridevi harus ziarah ke desa plempang, karena mendapatkan cuti hanya sampai tanggal 4 Jadi kami memaksimalkan waktu untuk datang ke sekolah dan bersilaturahmi ke keluarga, Karna Sabtu 4 Februari 2023, harus sudah ada di Indosiar," ujar Lesiana, ibunda Sridevi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: