Tiga Hari Dapat Jatah Libur ke Kota Prabumulih, Jadwal Sridevi Justru Padat

Tiga Hari Dapat Jatah Libur ke Kota Prabumulih, Jadwal Sridevi Justru Padat

Sridevi menghibur masyarakat Kota Prabumulih, foto: Ros/prabupos --

Sementara, Kamis 2 Februari 2023. Sekitar pukul 09.00 Sridevi memulai kegiatan dengan mengunjungi sekolahnya yakin di SMPN 2 Kota Prabumulih. Yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Sridevi baru meninggalkan sekolah siang hari, setelah melepas bertatap muka bersama kepala sekolah guru dan melepas rindu bersama teman sekolah.

BACA JUGA:Sridevi Boyong Keluarga ke Jakarta

Tak sampai disitu, Sridevi kembali melanjutkan aktivitasnya yakni pulang ke kampung halaman orang tuanya yang ada di Desa Pelempang Kabupaten Muara Enim. Sridevi berziarah ke makam keluarganya.

Usai berziarah, Sridevi menyempatkan diri menyapa masyarakat yang juga sudah sangat menanti kehadirannya itu. Sridevi juga bernyanyi menghibur warga sekitar.

Hari ke tiga di Kota Prabumulih, tepatnya Jumat 3 Februari 2023. Sridevi mengikuti senam pagi yang diselenggarakan oleh pemerintah kota di gedung Pemkot Prabumulih.

Sridevi senam bersama Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, sekda dan OPD dan pegawai Pemkot.

Nah, usai senam giliran Sridevi menggoyang Pemkot Prabumulih dengan berduet dengan pejabat Pemkot Prabumulih. Kehadiran Sridevi di Pemkot disambut antusias pegawai, untuk berebut foto.

"Alhamdulilah bisa foto ketemu dan foto jugo samo Sridevi," ujar Lusi Anggraini salah satu pegawai.

Kegiatan Sridevi tak berakhir sampai disitu. Siang harinya sekitar usai Jumatan sekitar pukul 13.30 Sridevi menghadiri acara turnamen domino korti SE Kota Prabumulih yang diselenggarakan oleh Korti Sumsel.

Acara dilaksanakan di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Ketua Kormi Provinsi Sumsel Hj Samantha, Wako Prabumulih dan Wawako serta ribuan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: