Terungkap, Ini Motif Heru Tusuk RK di OT Anak Petai

Terungkap, Ini Motif Heru Tusuk RK di OT Anak Petai

Tersangka Heru pelaku penusukan terhadap RK di OT Anak Petai digiring petugas Polsek Prabumulih Barat. Foto: prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Motif penusukan di acara hajatan Organ Tunggal (OT) Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih, oleh tersangka Heru Nazalman terhadap RK akhirnya terungkap.

 

Dari keteranganya dihadapan petugas Polsek Prabumulih Barat, Heru memahami melakukan penusukan karena hendak menolong temannya yang dikeroyok.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pengunjung OT di Anak Petai Ditangkap

"Nolong kawan aku dikeroyok, kawan aku tu lah saro. Tapi dak tau ngapo dikeroyok," kata Heru, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Gegara Lapak, IRT di Kota Prabumulih Terancam 5 Tahun Penjara

Setelah melakukan penusukan, hingga menyebabkan korban tersungkur pelaku Heru mengaku pulang ke rumahnya yang ada di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

 

Setelah itu, Heru mengaku kabur menuju Desa Danau Rato Kabupaten Muara Enim Senin 13 Februari 2023."Sudah itu balek dulu ke rumah, terus ke danau rato," ucapnya.

BACA JUGA:Kasus Persetubuhan Anak di Kota Prabumulih Tinggi, Ridho Yahya Sudah Lakukan Program Ini untuk Pencegahan

Dibincangi wartawan, Heru akhirnya memilih menyerahkan diri ke pihak kepolisian karena hendak sudah berdamai dengan korban. "Sudah damai dengan korban," tuturnya mengakui ia pernah terjerat kasus narkoba.

 

Kapolsek Prabumulih Barat Iptu A Rafiq melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Aipda Putran Agus mengatakan, tersangka diantar oleh orang tuanya ke Polsek Prabumulih Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: