Dikenal Baik dan Rajin Sholat, Tetangga Terkejut HG Tersandung Kasus Sodomi

Dikenal Baik dan Rajin Sholat, Tetangga Terkejut HG Tersandung Kasus Sodomi

Dikenali baik tetangga tak menyangka HG tersandung kasus pencabulan. foto: prabupos --

Diberitakan sebelumnya, dugaan pelecehan sodomi ini dilakukan oleh orang dekat dengan korban. Yakni oknum guru les privat berinisial HG (32) terhadap murid laki-laki berinsial AL.

 

Aksi pelecehan itupun diduga dilakukan pelaku di salah satu bedeng yang ditempatinya untuk mengajar les, yakni di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih.

 

Saat ini pelaku yang merupakan warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan ini sudah diamankan oleh Polres Prabumulih, setelah menerima laporan dari keluarga korban.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Motif Heru Tusuk RK di OT Anak Petai

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman membenarkan adanya kejadian tersebut dan tersangka telah diamankan di Polres. "Tersangka telah kami amankan, orang tua korban telah melapor ke kami," katanya.

 

Pantauan Prabumulihpos.co.id, di lokasi kediaman pelaku yang juga lokasi tempat mengajar les, kini sudah sepi. Bedeng dua pintu itu tampak sepi, bahkan tulisan di dinding depan bedeng yang sebelumnya bertuliskan "Gunawan House" sudah dilepas.

 

Hanya saja, dilantai teras depan ada spanduk ucapan ulang tahun. Spanduk bertuliskan Selamat Ulang Tahun Mas Harry, disertai foto pelaku dengan melingkarkan tangan didepan bentuk love.

 

Diduga spanduk itu dibuat oleh murid -murid lesnya, saat merayakan ulang tahun sang guru privat beberapa waktu lalu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: