Dikenal Baik dan Rajin Sholat, Tetangga Terkejut HG Tersandung Kasus Sodomi

Dikenal Baik dan Rajin Sholat, Tetangga Terkejut HG Tersandung Kasus Sodomi

Dikenali baik tetangga tak menyangka HG tersandung kasus pencabulan. foto: prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Tetangga tempat tinggal pelaku dugaan pencabulan sodomi, HG (32) oknum guru les terhadap murid laki-lakinya mengaku terkejut.

 

Betapa tidak, pelaku dikenal tetangga sebagai pria yang baik di lingkungan tersebut.

 

"Terkejut, karena kesehariannya anaknya baik dilingkungan kami ini akrab dengan wong," kata Pranoto salah satu tetangga HK yang ada di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

BACA JUGA:Geger Dugaan Kasus Sodomi di Kota Prabumulih, Pelaku Oknum Guru Les

Selain baik dan ramah, tetangga juga mengenal HG rajin sholat 5 waktu. Bahkan HG rajin sholat di Mushola bersama warga lainnya.

 

"Rajin sholat 5 waktu di mushola, sering sholat berjamaah," lanjutnya mengatakan HG merupakan pria lajang dan belum beristri.

BACA JUGA:Sungguh Tega, Pria di Kota Prabumulih Cabuli Balita

Karena itulah, Pranoto mengaku sangat terkejut dan sangat tak menyangka. Bahkan menurutnya, tak ada gelagat aneh dari HG. "Dak katek yang aneh, anaknya normal cak biaso. Memang anak muridnya ramai yang les," ungkapnya.

 

Tetangga lainnya, juga mengaku tak menyangka. Sebab sering bertemua dengan HG di mushola. "Rajin sholat di mushola ini, sering jamaah jadi tak menyangka dan tidak tau yang terjadi apa. Tapi kami baru tau setelah ada penangkapan," tukas warga lainnya.

BACA JUGA:Marak Kasus Pencabulan, Ketua DPRD Kota Prabumullih Ajak Masyarakat Saling Mengawasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: