Lagi, Alfamart di Kota Prabumulih Disatroni Perampok

Lagi, Alfamart di Kota Prabumulih Disatroni Perampok

Petugas dari Polres Prabumulih datang ke TKP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Kasus perampokan Alfamart di kota Prabumulih kembali terjadi, Minggu, 5 Maret 2023 dini hari.

BACA JUGA:Polsek Prabumulih Barat Ringkus Warga Tanah Abang, Ini Kasusnya

Kali ini, kasus perampokan itu menimpa Alfamart 24 Jam depan Siang Malam Cambai.

Informasinya, tiga pelaku menggunakan sajam masuk ke Alfamart menyamar sebagai pembeli dan menodongkan pisau ke kasir. Dan mereka meminta sejumlah uang. 

Berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, pelaku pun langsung kabur.

BACA JUGA:Polsek Prabumulih Barat Ringkus Empat Pemuda, Ini Kasusnya

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Satreskrim Polres Prabumulih langsung ke lokasi melakukan olah TKP, guna menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Alita Firman SH MH membenarkan kejadian itu. “Iya betul, kejadiannya subuh hari Minggu. Pelaku sementara tiga orang, modusnya sama seperti terjadi di Alfamart RSUD,” jelas Alita.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Kampung Pemulung, Ini Pesan yang Disampaikan

Ungkapnya, kasusnya kini tengah dilidik dan dikembangkan guna menangkap pelakunya yang kini tengah buron. Termasuk juga, memeriksa CCTV di Alfamart 24 Jam depan Siang Malam Cambai.

“Sementara ini, kerugian ditaksir sekitar Rp 30 juta. Dan pihak Alfamart 24 Jam depan Siang Malam Cambai telah melaporkan kejadian perampokan itu kepada kita,” pungkasnya.

BACA JUGA:Perkara Narkotika di Kota Prabumulih Tinggi, Capai 80 Persen

Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH dikonfirmasi terpisah, membenarkan hal itu. “Kita terima laporan demikian, anggota juga telah ke TKP. Juga, telah ada anggota Satreskrim Polres Prabumulih di lokasi kejadian,” ucapnya.

BACA JUGA:2024, Pemerintah Buka 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK, Formasi Ini Masih Jadi Prioritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: