Jalan Santai BUMN Diikuti 2.500 Peserta, Saat Pengundian Kupon Peserta Sempat Kecewa

Jalan Santai BUMN Diikuti 2.500 Peserta, Saat Pengundian Kupon Peserta Sempat Kecewa

Pengundian kupon diumumkan tanpa pengeras suara lantaran mati mendadak, banyak peserta kecewa. Foto: Ros/prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Jalan sehat dalam rangka 25 tahun BUMN dilakukan secara serentak di kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan tak terkecuali Kota Prabumulih.

 

Nah, dalam pelaksanaannya jalan sehat di Kota Prabumulih yang diselenggarakan oleh tiga BUMN yakni Pertamina EP, Wika dan PTPN7 berjalan lancar. Bahkan peserta yang semula ditarget hanya 1.000 peserta membludak hingga 2.500 peserta.

BACA JUGA:Lagi, Alfamart di Kota Prabumulih Disatroni Perampok

"Dari laporan panitia kegiatan ini diikuti antusias oleh peserta, semula hanya ditarget 1000 yang ikut 2500," kata asisten 1 Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, Minggu 5 Maret 2023 dalam sambutanya di halaman Patra Ria komplek Pertamina.

 

Dikatakannya, pemkot Prabumulih selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan maupun BUMN. "Dalam upaya kita selalu meningkatkan kerjasama. Jalan sehat ini akan memberikan silaturhami antara kita badan sehat dan bermanfaat," tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Prabumulih Barat Ringkus Warga Tanah Abang, Ini Kasusnya

Sementara itu, GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Heru Iriyanto menuturkan pihaknya yakin BUMN mampu membangun daerah. "Saya yakin BUMN bersama masyarakat bisa membangun daerah. Pesan kepada peserta untuk selalu menjaga keselamatan, tidak usah buru-buru, kita disini untuk mencari sehat mencari senang," tukasnya.

BACA JUGA:Ini yang dilaksanakan SMPN 1 di KPU kota Prabumulih jelang pemilihan Ketua OSIS

Nah, usai jalan santai waktu yang ditunggu peserta yakni pengundian kupon. Hanya saja saat pengumuman kupon banyak peserta kecewa lantaran sound sistem atau mic yang disiapkan panitia mati akibat. "Mano kedengaran pengumuman kalau dak make mic, makmano panitia dak siap apo biso mati lampu," keluh peserta.

 

Meski mic mati namun pengundian dan pengumuman kopun tetap dilakukan. Mic MC akhirnya bisa kembali berfungsi setelah listrik dari aliran genset yang disiapkan kembali berfungsi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: