Fori Handika Perawat RSPP Akhirnya Pulang, Bukan Korban Kejahatan Tapi Karena Ini

Fori Handika Perawat RSPP Akhirnya Pulang, Bukan Korban Kejahatan Tapi Karena Ini

Kapolres Muara Enim menyampaikan konferénsi pérs terkait Fori Handika--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Masih ingat dengan kasus hilangnya Fori Handika (26) warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali secara mendadak pada Jumat 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Keberadaan Fori Handika Belum Ada Titik Terang, Pihak RS Pertamina Proaktif Koordinasi dengan Polisi

Kini Fori Handika yang merupakan perawat RS Pertamina Prabumulih, sudah ditemukan dan pulang dalam kondisi sehat.

Hal itu diketahui, setelah Polres Muara Enim melakukan press release Jumat 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Bersama Keluarga Pihak RS Pertamina Gelar Doa untuk Keselamatan Fori Handika

Kapolres Muara Enim yang memimpin press release AKBP Andi Supriadi SH SIK MH menuturkan, setelah Fori Handika dinyatakan hilang Polres Muara Enim langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti.

Hingga akhirnya, setelah dilakukan penyelidikan mendalam dan komunikasi dengan pihak keluarga diketahui bila Fori bukanlah korban kejahatan. "Melalui jejak digital saudara Qori, kita sudah tau yang bersangkut ini bukan korban kejahatan melainkan ada motif tersendiri," kata Andi Supriadi.

BACA JUGA:Ini Kronologi Eko Pebrianto Sekuriti PT EPE Tersambar Petir

Pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Prabumulih ini melanjutkan, sekitar 2 hari lalu setelah mengetahui keberadaan Fori Handika Polres Muara Enim berinisiatif menjemputnya disalah satu tempat. "Namun hanya berlintasan di jalan dan sudah kembali ke Pali karena mendengar kabar orang tuanya di RS," lanjutnya.

Fori Handika sendiri akhirnya diserahkan Ke Polres Muara Enim. Hanya saja untuk motif menghilangnya Fori belum bisa diungkap.

BACA JUGA:Tiga Pekerja Disambar Petir, Satu Sekuriti PT EPE Meninggal

BACA JUGA:2 Security Disambar Petir, 1 Meninggal

 "Supaya kita sampaikan ke masyarakat, yang bersangkutan jika bukan korban kejahatan. Menghilang karena motif pribadi dan belum bisa kami sampaikan disini karena masih penyelidikan," jelasnya yang meminta agar Fori Handika meminta maaf kepada masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fori Handika Erwanto (26), warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali dikabar hilang sejak Jum'at 24 Februari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: