Keberadaan Fori Handika Belum Ada Titik Terang, Pihak RS Pertamina Proaktif Koordinasi dengan Polisi

Keberadaan Fori Handika Belum Ada Titik Terang, Pihak RS Pertamina Proaktif Koordinasi dengan Polisi

Pihak Management Rumah Sakit Pertamina Prabumulih memberikan keterangan terkuat perawat Fori Handika yang dinyatakan hilang. Foto: Ros/prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pihak management Rumah Sakit Pertamina, menyampaikan keprihatinan atas hilangnya Fori Handika (26) warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali. 

 

"Management dan seluruh pihak sakit turut sedih atas kejadian ini dan prihatin atas indikasi belum ditemukannya perawat Fori Handika," kata Direktur RS Pertamina Prabumulih Dr Ramadhi Teguh Basuki SP FK, dalam press release Senin 27 Februari 2023.

 

Sejak Fori dinyatakan hilang, pada Jumat 24 Februari, pihaknya proaktif berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kepolisan setempat.

BACA JUGA:Janji Akan Segera Lamar Pacar, Kekasih Yakin Fori Handika Masih Ada dan Pulang

"Kita berkoodinasi untuk mempercepat proses pencarian saudara Fori. Kami mohon doa dari semua pihak agar saudara Fori ini dapat ditemukan dalam kondisi sehat walafiat. Menghimbau bagi masyarakat yang mengetahui informasi atas keberadaannya dapat menghubungi kepolisian setempat," ujarnya didampingi Vice Direktor HC GA Djoko Maryanto SE MSI dan Manager Finance, Arifin SE.

BACA JUGA:Perawat RS Pertamina Prabumulih Asal Pali Dikabarkan Hilang, Sejumlah Barang Ditemukan Bawah Jembatan Lematan

Dalam kesempatan itu, Direktur RS Pertamina mengungkapkan jika Fori merupakan pegawai yang baik dan berdedikasi. "Sudah bekerja sejak tahun 2018 berarti sampai sekarang sudah 4 tahun lebih. Fori Andika ini adalah perawat on site, artinya perawat yang ada di lapangan," terangnya.

 

Status Fori pun adalah PW Projek atau Pegawai Waktu Tertentu Projek. "Jadi tugasnya mengikuti projek yang ada, dan tidak hanya di Kota Prabumulih. Di Prabujaya Fori tinggal di mess kami," imbuhnya mengatakan saat hilang Fori sedang tak bertugas dan bertugas terlahir tanggal 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Masa Tunggu Haji di Sumatera Selatan Sudah 48 Tahun

Disinggung mengenai komunikasi dengan pihak keluarga? Dr Ramadhi menuturkan pihak RS Pertamina sudah menghubungkan keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: