Diduga Terbakar Api Cemburu, Ragil Aniaya Pria yang Bonceng Gadis Idamannya

Diduga Terbakar Api Cemburu, Ragil Aniaya Pria yang Bonceng Gadis Idamannya

Tersangka Ragil--

"Kemudian pelaku menendang knalpot motor korban, menggunakan kaki kiri 1 kali lalu korban berhenti. Pelaku kembali menampar kepala belakang korban mengunakan tangan kiri 1 kali lalu korban turun dari motor dan pelaku juga turun dari motor kemudian pelaku langsung merangkul leher korban dgn menggunakan tangan kiri dan langsung meninjui mulut dan hidung korban menggunakan tangan kanan sekitar 5 kali," terangnya.

BACA JUGA:Tak Ada Niat Menghilangkan Jejak, Fori Handika Minta Maaf

Aksi pemukulan itu akhirnya berhasik dilerai oleh warga sekitar. Namun korban mengalami pusing, luka di bibir atas bagian dalam dan nyeri di hidung. "Korban sempat berobat ke RSUD," ucapnya.

Sementara pelaku Ragil, langsung diamankan di lokasi setelah tim Reskrim Polsek Prabumulih Timur menerima laporan. "Untuk mempertanggungkan perbuatannya, pelaku  dikenakan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan," tuturnya menambahkan selain pelaku BB berupa 1 sepeda motor Yamaha Fino warna hitam jambrong juga diamankan.

BACA JUGA:Fori Handika Perawat RSPP Akhirnya Pulang, Bukan Korban Kejahatan Tapi Karena Ini

Adapun motifnya pelaku diduga terbakar api  cemburu."Motifnya diduga pelaku merasa cemburu, karena perempuan yang disukai pelaku diajak jalan sore oleh korban," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: