Pamit Jelang Akhir Jabatan, Ridho: Tidak Mungkin Semua Senang dengan Kita, yang Penting Selalu Berbuat Baik

Pamit Jelang Akhir Jabatan, Ridho: Tidak Mungkin Semua Senang dengan Kita, yang Penting Selalu Berbuat Baik

Selain mulai pamit dan meminta maaf kepada warga, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tes BTA ke anak-anak saat Safari Ramadan 1444 H. Foto: protokolprabumulih.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kota Prabumulih, masuk dalam daftar Kepala Daerah yang habis masa jabatan pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Prabumulih Ringkus Pengedar Sabu Talang Samo, Segini BB yang Diamankan

Untuk Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, masa jabatannya akan berakhir pada 17 September 2023 mendatang. Yang artinya masih tersisa 6 bulan jabatan.

Nah, menjelang habisnya masa jabatan tersebut. Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, mulai berpamitan san menyampaikan maaf kepada masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Begini Hukum Penukaran Uang Baru Jelang Idul Fitri Menurut Buya Yahya dan UAS

 "Makanya sekaligus Ramadan, sekaligus pamit kepada masyarakat Prabumulih yang sudah dikunjungi dan seluruhnya," kata orang nomor satu di Kota Nanas ini, Rabu 29 Maret 2023.

Selama kepemimpinannya, Ridho Yahya mengaku sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Prabumulih. Diantaranya, melayani dan menerima tamu masyarakat waktu subuh.

BACA JUGA:Tidak Sampai 1 Jam Bisa Bawa Pulang HP atau Sepeda Listrik, Disini Tempatnya

"Bahkan mungkin hanya Prabumulih yang bangun subuh melayani warga satu-satu, tapi ternyata masih tidak bisa juga ternyata masih ada yang kecewa juga sama kita," kata Ridho.

Meski begitu, Ridho mengaku tak masalah karena yang terpenting bagi dirinya selalu berbuat baik. 

BACA JUGA:Ini Imbauan Kemnaker Terkait Pembayaran THR, Perusahaan Harus Patuh

"Kami pernah baca Instagram bahwa tidak mungkin kita itu mengharapkan orang semua senang dengan kita. Yang penting selalulah berbuat kebaikan itu saja," imbuhnya.

Dengan telah berbuat sungguh - sungguh untuk masyarakat dan Kota Prabumulih, namun masih ada yang kecewa atau tak suka terhadap kepemimpinannya. Suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Ini Kata Menteri BUMN Erick Thohir Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: