Sambut Arus Mudik, Lubang Sudirman Kota Prabumulih akan di Tambal

Sambut Arus Mudik, Lubang Sudirman Kota Prabumulih akan di Tambal

Kondisi Jalan Sudirman depan BRI yang sudah banyak lubang dan membahayakannya pengendara jalan terutama saat hujan. Foto: Ros/Prabupos.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Menyambut arus mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2023, Jalan Sudirman yang banyak mengalami kerusakan akan segera diperbaiki. 
 
 
"Ada banyak kerusakan di jalan Sudirman. Jadi akan kita perbaiki untuk arus mudik lebaran ini. Insyaallah sebelum arus mudik sudah kita benari," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Kota Prabumulih H Beni Akbari ST, belum lama ini.
 
Disinggung, berapa anggaran yang disiapkan untuk memperbaiki kerusakan Jalan Sudirman? Beni tak merinci, hanya saja anggaran tersebut ada.
 
 
"Ada anggarannya, kami berharap yang rehab jalan dalam kota. Tapi kalau belum, kita perbaiki dulu," ujarnya.
 
Disampaikannya, rehab jalan dalam kota masuk dalam anggaran Bantuan Gubernur atau bangub. "Kalau belum bisa, kita tambal dulu," tukasnya mengakui lobang jalan membahayakan pengendara jalan terutama pengendara motor.
 
 
"Kalau mobil itu tidak akan terbalik, tapi kalau motor yang khawatir," tukasnya.
 
Pantauan koran ini, ada banyak lubang kerusakan jalan di Jalan Sudirman. Beberapa titik yang terpantau yakni di Jalan Sudirman lampu merah Bawah Kemang, jalan Sudirman putaran BRI.
 
 
Jalan rusak terlihat sudah mulai ditandai dan dicat, untuk dilakukan perbaikan.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: