Ini Klarifikasi Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang Usai Viral di Medsos

Ini Klarifikasi Kadis PUPR Kabupaten Empat Lawang Usai Viral di Medsos

Kadis PUPR Empat Lawang saat menyampaikan klarifikasi kepada wartawan--

EMPAT LAWANG, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kepala Dinas PUPR kabupaten Empat Lawang, Ismail Hakim akhirnya mengklarifikasi foto dirinya dan keluarga yang viral di media sosial.

BACA JUGA:Segini Harta Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Bupati

Ismail tak membantah dan ia bisa mempertanggung jawabkan semua foto yang beredar tersebut.

"Saya konfirmasikan bahwa foto-foto tersebut adalah benar saya dan keluarga saya. Dan foto tersebut adalah momen liburan saya dan keluarga saya tahun 2018 lalu di Eropa," ujar Ismail di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor PUPR Empat Lawang dihadapan awak media.

BACA JUGA:Viral di Sosmed Hidup Gaya Hedon, Bupati Empat Lawang Copot Kadis PUPR

"Pada saat itu saya belum menjadi kepala dinas PUPR kabupaten Empat Lawang. Dan uang untuk liburan itu merupakan hasil menjual tanah," jelasnya.

"Saya telah berjanji kepada anak-anak saya, apabila berhasil menjual tanah tersebut kami akan pergi berliburan," bebernya.

Lebih lanjut terkait keaslian barang-barang yang diduga barang branded dan mewah tersebut, Ismail mengkonfirmasi bahwa barang-barang tersebut asli.

BACA JUGA:Warga Antusias Jajal Tol Indralaya-Prabumulih, Kendaraan Sempat Menumpuk di Pintu Tol Desa Karangan

"Selaku warga negara Indonesia yang baik, kami lebih baik menggunakan baju yang tahan lama. Jadi terkait keaslian barang-barang tersebut adalah asli," tuturnya.

"Kami bersyukur bisa terlahir dari orangtua yang berlebih dari segi materi. Sebagian harta saya berasal dari warisan orang tua," ucapnya menjelaskan asal harta dirinya.

BACA JUGA:Viral, Oknum Pegawai Kelurahan di Kota Prabumulih Diduga Pungli terhadap Warga yang Urus Surat Tanah

BACA JUGA:Sekda Panggil Lurah, Bakal Ada Sanksi bagi Oknum ASN Pungli

Diketahui juga bahwa Ismail pernah berdinas Di 3 tempat sebelum di kabupaten Empat Lawang, yakni Bengkulu Tengah, Muratara, dan Kepahiyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: