Dr Naslindo Sirait Dilantik Jadi Pj Sekda Samosir: Perubahan Ketiga Dalam Dua Tahun Terakhir

Dr Naslindo Sirait Dilantik Jadi Pj Sekda Samosir: Perubahan Ketiga Dalam Dua Tahun Terakhir

Pelantikan Pj Sekda Samosir, Rabu 7 Juni 2023--

SAMOSIR, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Bupati Samosir melantik Dr Naslindo Sirait sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Rabu 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Mengejutkan! Messi Pilih Gabung Klub MLS0

Ini merupakan ketiga kalinya Bupati Samosir melantik Penjabat Sekda karena jabatan Sekda belum dilelang sejak Vandiko Gultom menjadi Bupati Samosir.

Sebelumnya, Penjabat Sekda pertama diserahkan kepada Asisten II, Hotraja Sitanggang, dan diperpanjang satu kali. Kemudian, Asisten III Waston Simbolon juga menjabat sebagai Penjabat Sekda dan diperpanjang satu kali.

BACA JUGA:PT Konimex Buka Lowongan Kerja untuk 6 Posisi Ini, Lulusan SMA Bisa Daftar

BACA JUGA:SKK Migas Ajak Forum Wartawan Migas Sumatera Selatan Lihat Mbak Dewi Shuji

Namun, hingga jabatan Waston Simbolon berakhir, Pemerintah Kabupaten Samosir belum melaksanakan lelang untuk mengisi jabatan Sekda definitif.

Dalam upaya memastikan kelancaran tugas dan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengangkat Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara, Dr. Naslindo Sirait, S.E., M.M, sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Samosir.

BACA JUGA:Enam Kota Tertua di Indonesia, Nomor 6 Ada di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Empat Tempat Wisata yang Terkenal Angker, Tapi Banyak Diminati Wisatawan

Setelah pelantikan, Dr. Naslindo Sirait langsung melakukan rapat perdana dengan para Asisten, Kabag, dan Staf di lingkungan Sekretariat Daerah.

Pada hari perdana kerja, Dr Naslindo Sirait belum bisa ditemui wartawan karena kesibukannya. Sehingga belum ditanya di mana alamat atau tempat tinggal Dr Naslindo Sirait di Kabupaten Samosir, sebab Pemkab Samosir belum memiliki fasilitas rumah dinas untuk Sekretaris Daerah.

BACA JUGA:PT OKI Pulp and Paper Kembali Buka Lowongan Kerja, Posisi Ini yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Infinix Note 30 “Anti Gabut Serba Ngebut” Segera Meluncur, Bisa Jadi Idaman Para Gamer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: