BPI KPNPA-RI Nilai Bupati Samosir Langgar Standar Harga dalam Pembayaran TBPP

BPI KPNPA-RI Nilai Bupati Samosir Langgar Standar Harga dalam Pembayaran TBPP

Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA) di Kabupaten Samosir, Agustan Situmorang, secara langsung mengantarkan surat kepada kantor DPRD Kabupaten Samosir di Parbaba, Kecamatan Pa--

SAMOSIR, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kritikan pedas dilontarkan Ketua BPI KPNPA-RI kepada Bupati Samosir karena diduga melanggar standar harga regional dalam Pembayaran TBPP.

BACA JUGA:Dukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sat Binmas Polres Sekadau Patroli KRYD Kunjungi Kantor Perbankan

Kabar mengenai kelebihan pembayaran yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Samosir kepada Tim Bupati Percepatan Pembangunan (TBPP) pada tahun anggaran 2022 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Informasi ini pertama kali muncul melalui postingan warga di media sosial yang mengungkap isi rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2022.

BACA JUGA:Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Diadukan ALMI ke Bareskrim Polri

BACA JUGA:Alhamdulillah! 9 Orang Pengurus Danau Shuji Diumrohkan

Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA) di Kabupaten Samosir, Agustan Situmorang, secara langsung mengantarkan surat kepada kantor DPRD Kabupaten Samosir di Parbaba, Kecamatan Pangururan, pada Selasa, 23 Mei 2023, pukul 10.00 WIB.

Surat tersebut diterima oleh Bagian Umum Sekretariat DPRD.

BACA JUGA:FULL SENYUM! Empat Bansos Ini Dicairkan Serentak

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Prabumulih Masuk Kloter Kedua, Ini Jadwal Keberangkatannya

Agustan secara tegas mengkritik tindakan Bupati Samosir terkait pembentukan Tim Bupati Percepatan Pembangunan (TBPP) dan penetapan besaran honorarium yang melanggar standar harga regional.

Agustan menyoroti pelanggaran Bupati Samosir terhadap ketentuan dengan menetapkan belanja jasa yang melebihi standar harga regional, walaupun telah ada peringatan dari BPK dan saran dari Fraksi PDIP.

BACA JUGA:PSSI Teken MoU dengan JFA, Tiga Poin Penting Ini Jadi Kesepakan

BACA JUGA:Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI, Ini Harapan Erick Thohir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: