Meriahnya Anniversarry ke-10 BTS, Berikut 3 Fakta Menariknya

Meriahnya Anniversarry ke-10 BTS, Berikut 3 Fakta Menariknya

--

Trailer diakhiri dengan pemandangan panggung di Yeouido, yang akan menjadi tuan rumah acara yang sangat dinantikan sebagai puncak acaranya.

Menjelang acara, landmark utama di seluruh Seoul akan diterangi dengan warna ungu. Mulai Senin depan, berbagai seni media akan dipamerkan di N Seoul Tower, Lotte World Tower, Sejong Center for the Performing Arts, Sevit Island, Dongdaemun Design Plaza, the Banpo, Yanghwa, Yeongdong dan jembatan World Cup, Seoul City Hall dan Gwanghwamun Persegi.

3. Ucapan ulang tahun dipasang di berbagai negara

Selama perayaan berbagai papan ucapan selamat ulang tahun tersebar di berbagai belahan dunia, seperti contonya yang terpasang di stasiun kereta bawah tanah Samseong dan Euljiro 1-ga serta jalan Teheranno dan Myeondong.

Ada juga di dinding gedung Hybe di kawasan Yongsan, gambar grafiti protret anggota BTS juga akan dipajang.

Sementara untuk papan ucapan ulang tahun di luar negeri pun tak kalah meriah, seperti yang di pasang di kota-kota besar luar negeri, seperti New York, Los Angles, Tokyo, dan Osaka.

Acara utama festival ini akan mempertemukan fans dengan leader grup BTS RM DI sekitar Taman Yeouido Hangang Seoul Sabtu, 17 Juni 2023 17.00.

Setelah itu, akan ada pertunjukan kembang api besar sekitar pukul 20.30 yang dilanjutkan dengan penampilan “Dynamite” di Grammy Awards ke-63 tahun lalu akan dipamerkan secara gratis di Kensington Hotel Yeouido Seoul (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: