Ratusan Kader PDI Perjungan Kota Prabumulih Bertolak ke Jakarta Hadiri Konsolidasi Akbar Bulan Bung Karno

Ratusan Kader PDI Perjungan Kota Prabumulih Bertolak ke Jakarta Hadiri Konsolidasi Akbar Bulan Bung Karno

Suasana keberangkatan ratusan kader PDI Perjuangan Kota Prabumulih, Kamis 22 Juni 2023.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ratusan Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Kota Prabumulih bertolak menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis 22 Juni 2023

BACA JUGA:PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja untuk Panempatan Seluruh Indonesia, Ini Posisi dan Syaratnya

Keberangkatan ratusan massa PDI Perjuangan Kota Prabumulih tersebut dalam rangka menghadiri Konsolidasi Akbar  Bulan Bung Karno yang digelar DPP PDI Perjuangan di GBK Jakarta pada Sabtu 24 Juni 2023 mendatang.

Diketahui, keberangkat ratusan massa PDI Perjuangan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Politik, Hukum, dan Keamanan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel H. Andriansyah Fikri SH yang juga Wakil Walikota Prabumulih saat ini serta didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih Ir Dipe Anom. 

BACA JUGA:Dipersunting Oppa Korea, Nopel Yana Urus Visa Bakal Tinggalkan Kota Prabumulih

BACA JUGA:Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Semua Elemen Masyarakat Bersatu

Dalam sambutannya sebelum  keberangkatan Fikri sapaanya menjelaskan, Konsolidasi Akbar di Momen Bulan Bung Karno ini merupakan bentuk kongkrit dari kesiapan Partai dalam menuju Pemilu 2024 mendatang.

"Konsolidasi  Akbar ini merupakan bentuk kongkrit dari kesiapan Partai dalam menyongsong pemilu 2024, " jelasnya.

BACA JUGA:Sering Ditolak Nopel Yana asal Prabumulih, Ternyata Cinta Oppa Korea Yun Jeongnam Sempat Bertepuk Sebelah Tang

BACA JUGA:Kepergok Berada di Atas Atap Hendak Mencuri, Raju Andika Diamankan Bhabinkamtibmas Muara Dua

Masih kata Fikri, kegiatan ini juga merupakan bentuk Gotong Royong kader Partai dan Bacaleg untuk memanaskan mesin Partai sehingga soliditas kader semangkin terbentuk dan tetap terjaga.

Dalam kesempatan itu juga dirinya berpesan kepada seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Kota Prabumulih untuk tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan.

BACA JUGA:Kisah Cinta Nopel Yana dan Oppa Yun Jeongnam, Cinta Beda Negara Terpaut Usia Sempat Ditentang Keluarga

BACA JUGA:PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3-S1 untuk 5 Posisi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: