Pemkot Prabumulih Mutasi Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

Pemkot Prabumulih Mutasi Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

Sejumlah kepala sekolah masuk dalam daftar Mutasi Pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih. Foto: sc--

Pemkot Prabumulih Mutasi Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

 
PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sejumlah kepala sekolah di Kota Prabumulih masuk dalam daftar mutasi pejabat di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih, yang dilaksanakan, di rumah rapat lantai 1, Jumat 21 Juli 2023.
 
 
Mutasi dan pelantikan di ruang rapat lantai 1 itu, dilakukan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Elman ST.
 
 
Setidaknya ada 6 nama Kepala Sekolah yang masuk dalam daftar pelantikan tersebut, salah satunya Roni Ardiansyah SPd MSi.
 
 
 
Roni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 7 ini, diberi tugas jabatan baru sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Prabumulih.
 
 
Kemudian Budi Santoso SPd, diberi tugas jabatan baru sebagai kepala sekolah SMPN 7 Kota Prabumulih.
 
 
Latifah SPd ditunjuk sebagai kepala sekolah SDN 39 Kota Prabumulih. Jabatan tersebut mengisi jabatan kepala sekolah setelah ditinggal almarhumah Sumarni SPd.
 
 
 
Selanjutnya, Nyimas Ummi Kalsum SPd diberi tugas baru sebagai Kepsek SDN 42 Kota Prabumulih. 
 
 
Ada juga nama Mis Rohaya SPd, ia dipercaya mengemban amanah sebagai kepala sekolah SDN 36 Kota Prabumulih. Dan terakhir nama kepala sekolah yang masuk dalam daftar pelantikan yakni, Usmawati SPd dilantik sebagai Kepala Sekolah SDN 86.
 
 
 
 
Selain jabatan fungsional, Pemkot melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga melantik sejumlah pejabat mulai dari staf ahli, Sekretaris dinas, Kabid, hingga Lurah.(*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: