Istri Siri Perekam Video Berlatar Hello Kitty Masuk DPO Polres Prabumulih

Istri Siri Perekam Video Berlatar Hello Kitty Masuk DPO Polres Prabumulih

Kasat Reskrim polres Prabumulih saat memimpin Prabumulih saat Pres rilis terkait kasus video hello kitty.--Foto:prabupos

"Ketika itu pelopor diberitahu oleh terlapor SA (inisial) bahwa ada video-video porn0 pelapor dengan terlapor Akbar.

Kemudian pelapor diancam akan diviralkan dan pelopor diketahui bahwa video tersebut diposting melalui status WhatsApp dan sudah viral di mana-mana," terangnya mengatakan pelapor atau korban mengetahui video viral sudah tersebar dari teman - temannya.

Sementara itu, pelaku M Akbar mengaku SA merupak istri sirinya. " Itu istri siri," kata tersangka M Akbar.

Seperti diberitakan, pemeran sekaligus pelaku perekam video syur hello kitty yang menggerkan warga Kota Prabumulih ditangkap unit pidsus Polres Prabumulih dikediamannya di Kabupaten Pali, pada Selasa 8 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Penyebar Video Syur Berlatar Hello Kitty Terancam Pidana

BACA JUGA:Penyebar Video Syur Berlatar Hello Kitty Terancam Pidana

Ia ditangkap atas laporan dari korban berinisial SU yang merupakan salah satu pemandu karaoke di Kota Prabumulih pada Jumat 10 Maret 2023 lalu.

Sekedar mengingatkan, pada Maret 2023 lalu warga Kota Prabumulih dihebohkan dengan video sepasang pria dan wanita sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar dengan latar belakang hello kitty.

Video yang heboh di media sosial tersebut, direkam di rumah pemeran perempuan yang ada di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Perempuan dalam video diketahui berinisial SU Sementara Pameran laki-laki berinsial A, keduanya diduga bukan merupakan pasangan suami istri.

BACA JUGA:Hendak Digeledah Tim Kejari Prabumulih, Kunci Rumah Oknum Kabid Dinsos Mendadak Hilang

BACA JUGA:Calon Peserta Magang ke Jepang Terkendala Bahasa, Pemkot Prabumulih Tak Bisa Intervensi

Nah, geram dengan video yang menggemparkan itu. Perempuan yang diduga merupakan pekerja LC di salah satu karaoke di Kota Prabumulih ini, bahkan sempat "digeruduk" warga di rumahnya yang ada di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur pada Jumat 17 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

Beruntung saat itu, petugas Bhabinkamtibmas, RT RW dan Lurah setempat berada di lokasi dan mengamankan pameran perempuan.

"Iya rumahnya sempat di datangi warga," kata Lurah Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Letti Ocvariani Am Keb, Minggu 19 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: