Harap Harap Cemas Menunggu Pengumuman Nama Komisioner Bawaslu Kabupaten Kota

Harap Harap Cemas Menunggu Pengumuman Nama Komisioner Bawaslu Kabupaten Kota

Informasi Jadwal Pengumuman Seleksi Anggota Bawaslu Di laman Instagram Bawaslu Provinsi--

Hari ini Pengumuman Anggota Bawaslu Terpilih
PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Setelah mengikuti jadwal tes uji kepatuhan dan uji kelayakan yang sudah dilaksanakan pada akhir bulan juli hingga awal Agustus lalu, harusnya pengumuman anggota komisioner Bawaslu di kabupaten kota Sumatera Selatan, pada 12 Agustus 2023, namun hingga saat ini belum ada pengumuman 3 nama yang akan menjadi komisioner Bawaslu.

BACA JUGA:Rebahan dapat Cuan, Yuk Hasilkan Saldo Dana Gratis dengan Aplikasi Ini

Hal ini tentu memberikan efek berdebar-debar dan harap-harap cemas, kepada 6 orang bakal calon anggota Bawaslu yang sudah mengikuti uji kepatuhan dan uji kelayakan dua Pekan lalu.

BACA JUGA:Kemarau Melanda, Warga Prabumulih Mulai Krisis Air Bersih

BACA JUGA:Tak Punya Uang Tak Ada Tempat Berhutang, Shopee Solusinya Mudah Cepat Uang Langsung Cair

Keterlambatan ini sama seperti Pengumuman pada seleksi di tahap-tahap sebelumnya, hingga molor 4 hari dari tanggal yang diumumkan. Sama seperti sebelumnya,ada penundaan pengumuman, kemungkinan masih menunggu hasil pleno Tim seleksi.

BACA JUGA:Program Bioflok Dongkrak Konsumsi Ikan di Prabumulih

Namun pengumuman dipastikan tidak akan lebih dari tanggal 16 Agustus 2023, karena dari khas dari pengumuman yang disampaikan melalui web bawaslu.go.id rentang waktu dari 14 Agustus hingga 16 Agustus 2023, adalah jadwal pelantikan komisioner Bawaslu kabupaten dan kota se-sumatera Selatan.

BACA JUGA:Rampas Hape, Warga Arimbi Masuk Bui

Jadi 6 orang calon anggota Bawaslu yang sudah mengikuti seleksi kepatuhan dan kelayakan, harus kembali bersabar dalam waktu dekat ini. Kunjungi terus Prabumulihpos.disway.id, lihat dan pastikan beritanya, Siapakah nanti yang akan terpilih menjadi anggota komisioner Bawaslu di semua kabupaten dan kota se Provinsi Sumatera Selatan periode 2023- 2028.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: