Semarak HUT RI ke 78, Warga Kelurahan Muara Dua Gelar Perlombaan

Semarak HUT RI ke 78, Warga Kelurahan Muara Dua Gelar Perlombaan

-Foto : aldo/prabupos-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78, Masyarakat Kelurahan Muara Dua, Kota Prabumulih mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

 

BACA JUGA:Diresmikan Ridho Yahya, SPBU Padat Karya Prabumulih Belum Beroperasi tak Sediakan Solar

Perlombaan dimulai pada tanggal 14 Agustus - 24 Agustus mendatang. Hal itu telah ditetapkan oleh RT/RW dan Karang Taruna Kelurahan Muara Dua. Lomba akan diikuti oleh masyarakat Kelurahan Muara Dua mulai dari anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak.

 

BACA JUGA:Belum Sempat Terima Jatah dari Hasil Mencuri Pandrol PT KAI, Mawardi Keburu Masuk Bui

BACA JUGA:Parkir Depan Toko Martijo, Mobil Boks Pengantar Barang Dilempar OTD

Adapun lomba yang akan digelar antara lain makan kerupuk, kelereng dalam sendok, mancing botol, berita estafet, joget bola kasti, menggiring bola dengan terong, estafet balon, balap karung, tarik tambang, futsal anak anak, bola voli, sepak bola.

Terpantau pada pukul 15.00 WIB. Perangkat RT/RW dan Karang Taruna Kelurahan Muara Dua resmi membuka acara perlombaan HUT RI ke-78.

 

BACA JUGA:Diresmikan Ridho Yahya, SPBU Padat Karya Prabumulih Belum Beroperasi tak Sediakan Solar

BACA JUGA:Penegak Jurai Tradisi Adat Suku Rambang di Kota Prabumulih

Pelaksanaan pembukaan acara diwarnai dengan kemeriahan, rangkain acara pembukaan dibarangi dengan bermain bola bersama antar RT/RW dan seluruh perangkat Kelurahan.

Uniknya sepak bola yang dimainkan tidak seperti pada umumnya, para pemain bola diwajibkan menggunakan daster sehingga membuat acara pembukaan semakin meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: