30 Ucapan HUT RI 17 Agustus, Cocok buat Status WA/Instagram

30 Ucapan HUT RI 17 Agustus, Cocok buat Status WA/Instagram

--

PRABUMULIHPOS - Berikut 30 ucapan HUT ke-78 Republik Indonesia 17 Agustus 2023, bisa untuk status WA, IG dan juga FB kamu.

Banyak cara untuk merayakan kemerdekaan, salah satunya yaitu dengan memberikan ucapan yang penuh motivasi di hari ini 17 Agustus 2023.

kamu gak perlu repot repot mengirimkanya satu persatu ke teman kamu, cukup kamu buat postingan terbaru ataupun status di media sosialmu, demgam begitu bisa langsung di lihat oleh teman teman mu.

BACA JUGA:40 Template Twibbon Hut RI 17 Agustus ke-78 Gratis, Bisa Langsung Kamu Download dan Gunakan

Berikut 30 ucapan rekomendasi kami ucapan di hari 17 Agustus 2023, yang bisa jadi inspirasimu.

Contoh Ucapan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023 

  1. Generasi muda adalah harapan Bangsa Indonesia, tak boleh menyerah pantang mundur, Merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia!
  2. Dirgahayu Republik Indonesia! 17 Agustus adalah hari penting dan berharga untuk mengingat perjuangan para pahlawan kita. Merdeka tak terwujud dengan mudah.
  3. Merdeka bukan hanya kata, melainkan tekad untuk terus mengharumkan nama bangsa di atas kebebasan yang terbelenggu dari penjajahan. Selamat Ulang Tahun ke-78, Indonesia! Mari terus melangkah maju.
  4. Tepat pada tanggal 17 Agustus ini bangsa kit terbebas dari penjajahan, mari rayakan kemerdekaan bangsa Indonesia, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Dirgahayu Republik Indonesia.
  5. Doaku untuk Indonesia, semoga Sang Merah Putih selalu berkibar tak hanya di atas tiang, namun di dalam jiwa-jiwa masyarakatnya, cinta tanah air. Selamat HUT ke-78 RI.
  6. Kebebasan dan kemerdekaan adalah suatu hal yang sangat berharga. Selamat HUT ke-78 RI!
  7. Kemerdekaan Indonesia terwujud berkat semangat juang para pahlawan yang rela gugur di medang perang. Tugas kita saat ini tak boleh diam saja, lanjutkan perjuangannya mengharumkan nama bangsa. Dirgahayu Kemerdekaan ke-78 RI.
  8. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-78 Republik Indonesia! Semoga menjadi negara yang kokoh dan semakin makmur rakyatnya di masa depan.
  9. Selamat HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023! Ayo jadilah generasi yang terus menginspirasi dunia, kobarkan semangat perjuangan dan kebersamaan.
  10. Tancapkan terus semangat gotong royong dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat ini. Selamat HUT ke-78 RI!
  11. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia! Mari kita jaga kemerdekaan ini, kemerdekaan adalah hak kita. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023!
  12. Jangan lupakan kewajiban masyarakat Indonesia setelah merdeka, menjadi warga yang taat hukum dan saling gotong royong. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia. Semoga selalu semangat 45 menyertai kita semua.
  13. Satu bangsa, satu semangat, satu tujuan. Mari kita terus mengharumkan nama Bangsa Indonesia yang. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!
  14. Pantang menyerah, jangan merasa lelah akan langkah yang ditempuh untuk menuju kemajuan. Selamat HUT ke-78 RI.
  15. Merdeka adalah panggilan jiwa untuk terus mengukir karya. Selamat ulang tahun yang ke-78, Indonesia! Mari terus berkontribusi untuk Negeri.
  16. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 RI. Semoga Indonesia semakin kuat, kokoh dan rakyatnya makmur sejahtera.
  17. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus untuk seluruh rakyat Indonesia. Jangan lupa untuk memerdekakan diri sendiri. Tanda diri merdeka ia berani untuk menjadi dirinya sendiri.
  18. Dirgaharu Repulik Indonesia ke-78 tahun. Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia.
  19. Pahlawan tanpa tanda jasa, darahnya tumpah di tanah pusaka, jiwanya mengawal tegaknya Indonesia. Terima kasih pahwalan. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 RI.
  20. Kemerdekaan memberikan ruang yang semakin luas, tak lagi mengurung diri. Jangan lupakan semua jasa para pahlawan. Selamat HUT ke-78 RI.
  21. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita bersatu, berkarya, dan bekerja sama untuk membangun bangsa yang lebih baik dan makmur.
  22. Selamat Hari Kemerdekaan Ke-78 tahun 2023, semangat mengharumkan nama bangsa!
  23. Selamat ulang tahun negara Indonesia tercinta yang ke-78. Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin kokoh, maju, dan sejahtera.
  24. Selamat HUT Ke-78 Republik Indonesia. Merdeka bukan akhir dari perjuangan, tetapi awal untuk terus semangat berjuang lebih keras lagi.
  25. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia. Jayalah negeriku, majulah bangsaku.
  26. Terus bangkitkan semangat kemerdekaan, tingkatkan patriotisme dan cinta Tanah Air. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia.
  27. Mungkin kemerdekaan membuat kita bisa tertawa lepas. Namun ingat ada mimpi yang harus digapai, jangan pernah malas. Lanjutkan kemerdekaan dengan tegas.
  28. Selamat HUT Ke-78 Republik Indonesia, Jayalah selalu negeriku!
  29. Semangat perjuangan harus terus menggelora. Mari rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 dengan jiwa nasionalisme.
  30. Persatuan membuat negara Indonesia tercinta bisa merdeka. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai bentuk menjaga kemerdekaan bangsa.

BACA JUGA:40 Template Twibbon Hut RI 17 Agustus ke-78 Gratis, Bisa Langsung Kamu Download dan Gunakan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: