Horeee..!! Tak Perlu Ke Bandung, Sekarang Bisa Foto Pakai Baju None Belanda Di Prabumulih

Horeee..!! Tak Perlu Ke Bandung, Sekarang Bisa Foto Pakai Baju None Belanda Di Prabumulih

Indahnya Seperti bukan di Kota Prabumulih --

 PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kabar baik bagi masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya yang hobi berswafoto. Sekarang ini, tak perlu ke Bandung Jawa Barat untuk bisa berfoto apa apa Belanda, namun juga sudah bisa di kota Prabumulih.

BACA JUGA:3 Shio Pemalu, Shio Kambing Selalu Tidak Suka Keramain

Pelayanan ini sudah diberlakukan di Kota Prabumulih, costum None Belande yang disediakan oleh pihak Dinas Tenaga Kerja kota Prabumulih, sudah selesai menjahit dan sudah bisa digunakan untuk berswafoto.

BACA JUGA:Ternyata 4 Daerah di Indonesia Ini Terkenal Akan Infrastrukturnya, Papamu Tau?

Mulai hari ini, jumat 1 September 2023, merupakan hari pertama pelayanan pinjaman baju None Belande secara gratis, untuk pengunjung kantor Disnaker Kota Prabumulih.

BACA JUGA:WOW! Hanya dengan Aplikasi Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Buktikan Sekarang

"Alhamdulillah baju hasil karya jahitan anak magang sudah selesai tiga set baju, yang bisa dipinjam oleh pengunjung untuk berswafoto di lingkungan kantor Disnaker," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih, H Sanjay Yunus MH.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Bocor

Untuk sekarang, pihak Disnaker tidak memberikan syarat apa-apa bagi masyarakat yang ingin berfoto menggunakan ikon Disnaker seperti bangunan Belanda, yang lengkap dengan kincir tersebut.

BACA JUGA:Tampil Bak Honda BeAt! Suzuki Let 110 segera Meluncur ke Tanah Air, Intip Harganya

Bahkan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjung, pihak Disnaker menyediakan petugas khusus yang akan melayani pengunjung, meski pengunjung tidak dibebankan pembiayaan atau masih gratis.

BACA JUGA:Guys Ini Daftar Libur Bulan September, Ada Harpitnas Nih

"Tapi untuk saat ini, petugas kita hanya bisa melayani saat jam kerja saja. Mengingat pelayanan masih diberikan secara gratis dengan fasilitas sarana yang masih terbatas," bebernya.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum? Ini Daftar Hari Besar Nasional Bulan September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: