Sering Mabuk Kendaraan? Lakukan Cara Ini, Perjalanan Kamu Pasti Menyenangkan

Sering Mabuk Kendaraan? Lakukan Cara Ini, Perjalanan Kamu Pasti Menyenangkan

Atasi mabuk perjalanan--Foto: ist

Sering Mabuk Kendaraan? Lakukan Cara Ini, Perjalanan Kamu Pasti Menyenangkan

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pernahkah anda mengalami mabuk dalam perjalanan? Hal yang semacam ini tentu pernah dirasakan oleh sebagian orang.

Kondisi pada saat mabuk perjalanan tentunya sangat mengganggu kita,  bukan? Apabila kita sering mengalami kondisi mabuk perjalanan tentu ada faktor pemicu yang dapat mengakibatkan hal tersebut terjadi.

Saat melakukan perjalanan mudik kekampung halaman anda, pastilah harus memiliki kondisi tubuh yang sehat tentunya dan energi yang kuat serta kesehatan yang mempuni. Agar tidak sakit dalam perjalanan.

BACA JUGA:Tumbuh Liar, Berikut Manfaat Daun Putri Malu untuk Kesehatan

BACA JUGA:Selain Lezat Ternyata Si Ungu Kaya Manfaat, Nomor 2 Cocok untuk Diet

Pasalnya, kondisi yang semacam ini terjadi pada saat otak kita salah untuk memberikan sinyal gerakan yang dikirim oleh mata, telinga, otot serta persendian.

Oleh karena itu, menyebabkan sipenderitanya akan merasa mual serta pusing di perjalanan. Namun, bagi kalian yang mengalami kondisi tersebut jangan khawatir, berikut tips ampuh supaya terhindar dari mabuk perjalanan.

1. Pilih tempat duduk yang tepat

Agar perjalanan anda lancar, anda harus memastikan tempat duduk terlebih dahulu, jgn memilih tempat duduk yang minim guncangan, seperti kursi penumpang depan pada saat menggunakan mobil serta kursi pesawat yang sejajar dengan sayap.

Usahakan agar memiluh tempat duduk yang menghadap ke depan, bukan ke samping agar mencegah terjadi mabuk kendaraan.

 

2. Hirup udara segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: