Astaghfirullah! Viral Emak-emak Kasih Bungkusan ke Nenek, Sudah Foto Diambil Lagi Netizen: Tak Ada Akhlak

Astaghfirullah! Viral Emak-emak Kasih Bungkusan ke Nenek, Sudah Foto Diambil Lagi Netizen: Tak Ada Akhlak

Viral video emak emak kasih bungkusan ke nenek nenek diambil lagi --

Astaghfirullah! Viral Emak-emak Kasih Bungkusan ke Nenek, Sudah Foto Diambil Lagi Netizen: Tak Ada Akhlak

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Beredar Video yang tengah viral di media sosial. Pada video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak memberikan bingkisan kepada nenek, dan dengan teganya pada video tersebut diduga mempermainkan si nenek dengan mengambil kembali bingkisan yang telah diberikan.

Perlakuan emak-emak tersebut memberikan tindakan yang tak wajar terhadap orang yang lebih tua. Sehingga menjadi contoh yang tak baik bagi generasi muda.

BACA JUGA:VIRAL! Aksi Guru Hapus Make Up Siswinya, Netizen: Lanjut Buk

Dilansir dari akun instagram milik @indozone.id, disana memperlihatkan bahwa dalam video yang viral tersebut seorag emak-emak menggunakan hijab pulkadot serta baju berwarna kuning tengah memainkan HP yang ada di tangannya. 

Lalu setelah dirinya telah berhenti memainkan ponsel tersebut lantas, seorang perempuan kembali mengambil bingkisan dari tangan si nenek.

Pada video yang berdurasi 25 detik tersebut, awal mulanya emak-emak datang lalu memberikan bingkisan yang di pegangnya kepada seorang wanita paruh baya.

BACA JUGA:Insentif Terakhir Masa Jabatan Ridho Yahya, Penerima Berharap Program Insentif Prabumulih Berlanjut

Terlihat pada video viral di akun instagram @indozone.id, memperlihatkan bahwa bingkisan yang diberikan sebelumnya di foto dan di konsumsi untuk tujuan pribadi.

Namun, setelah emak-emak tersebut telah berhasil mengambil gambar, bingkisan yang di berikan pada wanita lansia kembali di ambil dan langsung meninggalkan lokasi tempat dimana dirinya bersama nenek tersebut melakukan drama serta tindakan yang tak sesuai nalar.

Tindakan yang di berikan oleh emak-emak tersebut lantas menuai komentar negatif dari netizen. Banyak menuduh pada hal yang tidak-tidak terhadap perilaku si perempuan yang memberikan bingkisan pada wanita paruh baya.

BACA JUGA:Info Loker! Seleksi PCPM Bank Indonesia (BI) Besar Besaran, Ini Link Pendaftaranya

"Film Indosiar nyata adanya,"tukas salah satu akun instagram milik @vellanicca.

Dan komentar dari akun instagram dari @gohyonggoyou, kembali memperingatkan si emak-emak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: