Eka Patriani Wartawan Prabumulih Pos Juara 1 Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Eka Patriani Wartawan Prabumulih Pos Juara 1 Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Eka Patriani menerima Hadiah Lomba yang diserahkan oleh PJ Wali Kota Prabumulih, Elman ST MM --

#Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Kota Prabumulih ke 22 tahun 2023

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID– Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Prabumuih yang ke 22 tahun 2023, Kota Prabumulih melalui Dinas Kominfo, memberikan apresiasi kepada para Wartawan yang melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, dengan cara menggelar Lomba karya tulis Jurnalis. Giat ini mengusung tema, Dengan semangat hari jadi Kota prabumulih ke 22 tahun 2023 kita lanjutkan pemerintahan dan pembangunan Kota Prabumulih menuju masyarakat yang sejahtera.

Dalam kesempatan ini, setidaknya ada puluhan wartawan yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut, dengan mengirim karya terbaiknya di media masing-masing tempat bekerja. Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, Eka patriani Wartawan Harian umum Prabumulih Pos, berhasil menjadi juara 1, yang mengirim hasil karyanya dengan judul tulisan “ Refleksi Program Kota Prabumulih pada Momen Ulang tahun ke 22, Lanjutkan Pembangunan mulai dari dunia pendidikan, sebagai langkah awal menuju masa depan berkualitas,”.

BACA JUGA:Hadiri Paripurna HUT Kota, Pj Gubernur Apresiasi Capaian Pemkot Prabumulih

Disusul dengan juara dua, atas nama Edison dari Tribun Sumsel, juara 3 Bakron dari Berantas Sumsel. Sedangkan nama yang berhasil menjadi juara Harapan 1 atas nama Andrian purja dari Fajar Sumsel, harapan 2 Prabu Agustiawan dari Palembang pos, Harapan 3 Septi Riok marki monopoli Sumsel news. Peserta lainnya yang berhak mendapatkan hadiah hiburan adalah Dewi sepriani, Dian Cahyani, Novas Riyadi dan Rasman ifandi.

Dalam isi tulisan Karya Eka Patriani, menggambarkan program Pemerintah Kota Prabumulih yang peduli pada dunia pendidikan, dimana baca tulis Al Qur’an menjadi salah satu program unggulan untuk menciptakan generasi penerus yang cerdas, soleh dan solelah. Selain itu juga membahas semua program Pemerintah Kota Prabumulih, yang memang benar benar berpihak pada masyarakat yang layak untuk dilanjutkan kembali.

BACA JUGA:Stand OPD Ramaikan Pameran HUT Kota

Para pemenang lomba, diundang untuk hadir dalam puncak acara perayaan Hari Ulang tahun Kota Prabumulih yang dilaksanakan di Taman Kota Prabumulih, berbarengan dengan giat lain, yaitu pungut sampah dan senam sehat bersama di taman Kota Prabujaya.

“Alhamdulillah meski dengan waktu yang cukup singkat, tapi para wartawan sudah banyak mengirimkan hasil karya terbaiknya. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk kedepan agar lebih baik. Insyaallah akan menjadi program rutin Kota Prabumulih, untuk memberikan apresiasi pada para wartawan yang bekerja di Kota Prabumulih,” ujar Penjabat Wali Kota Prabumulih, Elma ST MM, minggu, 22 oktober 2023.

BACA JUGA:Ini Yang Dilakukan Gabungan Ormas Prabumulih Untuk Palestina

Diketahui seperti biasa, Pemerintah Kota Prabumulih memberikan berbagai sembako seperti beras, mie instan, gula minyak sayur hingga puluhan unit sepeda dan sepeda motor, sebagai hadiah undian yang ditujukan bagi masyarakat yang ikut menyemarakkan giat perayaan HUT Kota Prabumuih tahun ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: