Situasi Terkini Gaza, Serangan Zionis Israel Masih Menggila : RS Indonesia Banyak Rusak

Situasi Terkini Gaza, Serangan Zionis Israel Masih Menggila : RS Indonesia Banyak Rusak

Live streaming Chanel Ustadz Adi Hidayat bersama Ustadz Husein yang mengabarkan kondisi di Palestina --Foto: tangkapan layar

Situasi Terkini Gaza, Serangan Zionis Israel Masih Menggila : RS Indonesia Banyak Rusak 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Konflik antara Israel dan Palestina hingga saat ini belum juga padam. Serangan udara kembali di lakukan oleh Zionis Israel.

Dikutip dari kanal Youtube Ustadz Adi Hidayat yang melakukan live streaming dikanal Youtubenya pada tadi Malam, 30 Oktober 2023 bersama ustadz Husein dimana menjelaskan situasi terkini Gaza semakin memburuk.

Ustadz Husein memaparkan bahwa korban yang syahid hingga tadi malam mencapai 8 ribuan lebih.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu 2024, Stok Blanko KTP di Disdukcapil Prabumulih Aman

Untuk korbannya sendiri seperti di yang diungkapkan ustad Husein terdiri dari anak-anak mencapai 3.300 jiwa syahid, wanita 2.000 lebih, Manula 500 jiwa.

Dari peperangan yang terjadi ustad Husein menyebutkan bahwa ini bukanlah sebuah peperangan.

"Ini bukan lagi peperangan, tetapi nilai kemanusiaan yang disentuh karena telah melanggar kode etik pertempuran,"ungkapnya pada kanal Youtube Ustad Adi Hidayat, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA:Perihal Mengqodho Sholat yang Tertinggal, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Tak hanya itu saja, untuk korbannya sendiri telah menerkam para jurnalis sebanyak 35 jiwa, tim medis 116 yang merupakan tim ambulance dan juga doktor.

Bahkan ustadz Husein memaparkan terkait rumah sakit yang sudah banyak tidak berfungsi lagi akibat serangan israel yang kian menjadi-jadi.

"Sebanyak 12 rumah sakit tidak berfungsi total karena serangan tersebut bahkan tim evakuasi telah banyak terbunuh hingga puluhan, hal tersebut supaya tidak dapat mengevakuasi para korban,"ujar ustad Husein dalam live streaming di akun Youtube UAH.

BACA JUGA:Konflik Pulau Rempang, Ustadz Abdul Somad Unggah Foto dengan Pesan Menyentuh

Tak berhenti di situ saja, bahkan ustad Husein menjelaskan bahwa beberapa jam yang lalu pada saat melakukan live streaming Rumah Sakit An Nasr mengalami kerusakan parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: