Muslim Tak Peduli Palestina, Buya Yahya: Hatimu di Mana?

Muslim Tak Peduli Palestina, Buya Yahya: Hatimu di Mana?

Muslim Tak Peduli Palestina, Hatimu di Mana -Foto : Freepik-

"Okelah dari jauh, seperti saya tidak dapat berjuang dengan jasad saya, tetapi paling tidak harta saya, harta saya harus saya kirim kesana untuk menolong mereka. Coba tanyakan pada diri sudahkah kita berjihad dengan harta,"tegasnya.

Buya Yahya menuturkan bahwa jika tidak dapat berjuang dengan dua tingkatan sebelumnya maka dukunglah Palestina setidaknya agar tidak membeli produk dukung agresi Israel.

BACA JUGA:VIRAL! Ramai Postingan Buah Semangka Dukungan untuk Palestina, Ini Alasannya

"Jauhi produk yang dihasilkan oleh orang-orang itu, karena sesungguhnya jika kamu membeli produk mereka, sudah tidak bantu Palestina anda belanja pada mereka, iman anda dimana hai hamba Allah,"tuturnya.

Buya juga mengajak agar pegawai yang bekerja ditempat tersebut menanamkan buah kesabaran untuk menghentikan kebiasaan yang berkaitan dengan produk dukung Israel.

"Pegawai kan orang Indonesia semuanya lalu bagaimana kalau saya berhentikan semuanya, nanti orang tidak ada kerjaan. 

BACA JUGA:Persembahan Indonesia untuk Palestina, Pabrik Air Minum Indonesia di Gaza Palestina Segera Launching

Ini orang-orang Indonesia yang bekerja ditempat itu, harus kita rindukan paling tidak kalau anda tidak bisa mengeluarkan jiwa anda untuk berjuang, harta untuk berjuang, paling tidak anda punya kesabaran untuk menghentikan,"tegasnya lagi. (ern)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: