15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan

15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan

15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan --

15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam memperingati hari guru yang jatuh pada 25 November 2023, kamu dapat mempersiapkan kata-kata atau ucapan yang paling menyentuh.

Seperti yang kita tahu, guru sangat berperan penting dalam mencetak generasi penerus bangsa. Sehingga setiap tahunnya yakni pada 25 November diperingati hari Guru Nasional.

Dengan menyambut hari guru ini ada baiknya murid ataupun orang tua murid untuk mempersiapkan ucapan yang paling berkesan kepada pendidik yang mana telah membentuk karakter sang anak.

BACA JUGA:Esensial Hari Guru Nasional (HGN) Bukan Sekadar Ucapan

Dalam rangka memeriahkan hari guru nasional, kamu dapat memberkan ucapan selamat hari guru yang jatuh pada Jumat, 25 November 2023.

Hal ini menjadi salah satu cara terbaik untuk mengapresiasikan rasa terimakasih kepada para guru.

Nah, untuk itu disini akan membantu kamu untuk menuliskan kata-kata terbaik untuk para guru dan bisa kamu jadikan caption di media sosial.

BACA JUGA:Perayaan Hari Guru Diwarnai Pembagian Buket Bunga dan Makanan

1. "Kepada Para pemandu ku (Guru), terimakasih telah mendidik diriku dengan ikhlas dan penuh ketulusan, dirimu pahlawan tanpa tanda jasa. Kata ini bukan hanya pemanis apalagi sekedar pujian. Tetapi ini ketulusan hati yang meraung ingin terucap. Selamat Hari Guru!"

2. "Guru engkau berjuang tanpa angkat senjata, berperan tanpa menciptakan duka cita, engkau disebut pahlawan tanpa tanda jasa, bahkan turut mengisi kemerdekaan dengan mencerdaskan anak-anak bangsa, Selamat Hari Guru Nasional!"

3. "Guru, tanpamu kami tak mengenal ilmu, tanpamu kami tak bisa mengenal baca tulis, huruf dan angka, bahkan tanpa dirimu mungkin kami tak bisa melaju. Engkau rela ajarkan kami dengan ikhlas tanpa pamrih."

BACA JUGA:Hari Guru Nasional 2020, Dua Prestasi Diraih SMP Negeri 9 Prabumulih

4. "Yang membakar semangat hampir padam, berjuang tanpa minta pembelaan dan belas kasihan, untaian kata motivasi selalu di kerahkan untuk selalu kobarkan semangat kami. Sakitmu adalah perihku, sehatmu adalah merdekaku. Satu kata untukmu Selamat Hari Guru!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: