15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan

15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan

15 Ucapan Hari Guru Penuh Makna dan Berkesan, Gurumu akan Terkesan --

5. "Selamat hari guru! Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa, dedikasimu merupakan sumbangan berharga untuk kemajuan pendidikan dan peradaban,"

6. "Jasa mu tak kan pernah terlupakan, engkau dengan ikhlasnya memberikan ilmu, membimbing, bahkan memberikan pelajaran yang kami tak tahu menjadi tahu, sosok yang menjadi jalan menuju masa depan yang gemilang."

BACA JUGA:Peringati Hari Guru, Potong Tumpeng hingga Pakaian Adat

7. "Selamat hari guru, jasamu tak akan pernah dilupakan. Engkau adalah pilar dalam membangun masyarakat melalui pendidikan. Semoga terus mencerahkan generasi anak-anak bangsa"

8. "Selamat hari guru, tanpa mu kami bukan siapa-siapa, tak kenal ilmu, tak memiliki wawasan luas bahkan tak paham baca tulis. Karena mu kami dapat berjalan dengan ilmu dan telah diberi bekal yang sudah ditanam, terimakasih guruku"

9. "Engkau membawa obor penerang bagi siswa, sebagai cahaya disaat pelajar buta tak paham baca tulis, karena jasa mu akhirnya terbantu, selamat hari guru!"

BACA JUGA:Giliran Guru dan Kepsek Melakukan Survey Lingkungan Belajar

10. "Selamat hari guru. Terimakasih telah memberikan ilmu serta dedikasi yang besar tak terhingga dan telah membagikannya kepada penerus generasi muda, jasa mu akan selalu di ingat,"

11. "Terimakasih guru. Engkau bukan hanya mengajarkan, namun membimbing serta menginspirasi anak didikmu. Sehingga kami dapat berjalan dengan ilmu yang di emban selama menempuh pendidikan, Selamat Hari guru!"

12. Guru engkau adalah situkang tanam mimpi, membentuk karakter, ajarkan kebaikan bahkan dari mu lah kami paham arti sebuah pendidikan.

BACA JUGA:Banjir Undangan jadi Narasumber di Perguruan Tinggi, Ridho Yahya: Berbagi Ilmu Sebelum Jabatan Habis

13. "Guru engkau sebagai sumber inspirasi banyak orang, jasamu lah yang tak pernah dapat terlupakan karena perjuangan menjadikan anak muda generasi penerus bangsa."

14. "Selamat hari guru nasional kepada para guru yang tak kenal lelah memberikan ilmu. Membukakan jalan untuk kami dari yang tak kenal pengetahuan menjadi paham. Membimbing kami dari ketidak tahuan menjadi tahu, percayalah bahwa jasa mu tak akan pernah terlupakan"

BACA JUGA:Guru kelas 1 Harus Fahami Penilaian pada kurikulum Merdeka

15. "Tiada bait lagi yang mampu ku ucapkan, karena engkau terlalu berarti dan sempurna dalam hidup ku, Ku akhiri kata-kata ini dengan ucapan selamat hari guru!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: