Juara Turnamen Unpravaganza Cup, Siswa SMKN 2 Prabumulih Beri Kado Manis Hari Guru

Juara Turnamen Unpravaganza Cup, Siswa SMKN 2 Prabumulih Beri Kado Manis Hari Guru

Juara Turnamen Unpravaganza Cup, Siswa SMKN 2 Prabumulih Beri Kado Manis Hari Guru --Foto:prabupos

Juara Turnamen Unpravaganza Cup, Siswa SMKN 2 Prabumulih Beri Kado Manis Hari Guru 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Siswa SMKN 2 Prabumulih, memberikan kado manis untuk para guru bertepatan dengan momentum hari guru.

Kado manis tersebut berupa juara 1 Voli dalam pertandingan bola voli bertajuk Unpravaganza cup, yang diadakan Universitas Prabumulih tahun 2023 di lapangan kampus beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan itu, tim SMKN 2 Prabumulih berhasil menundukkan tim MA Babul Falah Tanjung Bunut Kabupaten Muara Enim di babak final dengan skor 3 : 0.

BACA JUGA:SELAMAT! 21 Guru SMKN 2 Dilantik PPPK, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Tes Hari Kedua 7 Peserta Seleksi PPPK Prabumulih Gugur

Dalam pertandingan final tersebut, tim voli SMK Negeri 2 Prabumulih menang dengan mudah, dengan skor 25-7, 25-9 dan 25-14.

Regar (Kapten) dan kawan-kawan mendominasi permainan sejak awal pertandingan, hal ini membuat permainan lawan sulit berkembang. 

"Alhamdulillah ini kado manis untuk sekolah kami dalam peringatan hari guru yang akan digelar Senin besok," ujar Kepala Sekolah Salijon, SPd MSi melalui Pembina Olahraga SMKN 2 Prabumulih, Ruswanto SPd didampingi Apriansyah SPd, Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA:Ini Yang Dilakukan DW Disdik Provinsi di SMKN 2 Prabumulih

BACA JUGA:24 Komika di Sumsel Ramaikan Standup Comedy KNPI

Apriansyah menambahkan pihaknya mengapresiasi adanya turnamen bola voli antar pelajar yang diadakan Universitas Prabumulih. Mengingat saat ini, kegiatan tersebut sudah jarang digelar di Kota Prabumulih.

"Dengan adanya turnamen seperti ini, menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berlatih mengembangkan bakat mereka," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: