Targetkan 65 Persen Kemenangan Prabowo - Gibran di Sumsel, Mawardi: Prabumulih Harus Lebih

Targetkan 65 Persen Kemenangan Prabowo - Gibran di Sumsel, Mawardi: Prabumulih Harus Lebih

Targetkan 65 Persen Kemenangan Prabowo - Gibran di Sumsel--Foto: Ros prabupos

Targetkan 65 Persen Kemenangan Prabowo - Gibran di Sumsel, Mawardi: Prabumulih Harus Lebih 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan, Ir H Mawardi menargetkan Prabowo - Gibran di Sumsel.

Adapun target tersebut yakni 65 persen. Hal itu disampaikan usai menghadiri acara Konsolidasi TKD Prabowo Gibran Kota Prabumulih, di hotel Grand Nikita, Selasa 19 Desember 2023.

"Target 65 persen, tapi di Prabumulih harus lebih. Apabila kita 70 persen lebih, maka insyaallah Sumsel menjadi salah-satu provinsi tertinggi yang memenangkan Prabowo-Gibran," katanya.

Disampaikannya, ada 9 Parpol (Partai Politik) bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) masing-masing Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, Prima dan ada pula Relawan Projo.

BACA JUGA:Banyak Ketua RT RW di Prabumulih Ikut Nyaleg, Tapi Baru 1 Ajukan Surat Pengunduran Diri

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Kepala Desa di Prabumulih Diingatkan Segera Lakukan Ini

"Saya sudah sampaikan sepakat bagaimana setelah selesainya presiden Jokowi memimpin Negara, kita sepakat untuk menghantarkan untuk menjadikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI," tuturnya.

Masih kata dia, alasan Kenapa 9 Parpol tergabung dalam KIM, sebab Prabowo akan melanjutkan dari seluruh program mulai dari Presiden pertama, kedua, ketiga dan keempat termasuk Presiden Jokowi. 

"Karena beliau ingin mempersatukan Indonesia dengan semua kekuatan dan melepaskan kemiskinan yang ada di Indonesia," imbuhnya.

Ditegaskannya, Prabowo - Gibran hanya satu-satunya calon Presiden-Wakil Presiden yang visi-misi sudah dijelaskan detail kepada masyarakat dimanapun berada.

BACA JUGA:Ini Daftar 13 Sekolah SMA Terbaik Sumatera Selatan Hasil UTBK 2022

BACA JUGA:Ini Bocoran Jumlah CJH Asal Prabumulih yang Akan Berangkat Haji 2024

"Baik melalui Google, Tiktok, semua programnya jelas dan beliau tahu masih banyak masyarakat Indonesia miskin karena beliau sudah tiga kali mencalonkan Presiden-wakil Presiden dan beliau ingin mempersatukan Indonesia dan melepaskan kemiskinan dan menjadi bangsa yang terhormat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: