Peringatan Hari Ibu, Ketua TP PKK Prabumulih: Peran Ibu Penting dalam Keluarga

Peringatan Hari Ibu, Ketua TP PKK Prabumulih: Peran Ibu Penting dalam Keluarga

Ketua TP PKK Kota Prabumulih Laksanakan Peringatan Hari Ibu-Foto : prabupos-

"Intinya walaupun berorganisasi, atau ada kegiatan. Ibu harus tetap mementingkan keluarga," ucapnya.

Lebih lanjut kata dia, hari ibu jadi momentum berbagai kebahagiaan bagi ibu - ibu. Seperti halnya acara yang dilakukan oleh Pemkot Prabumulih bagi istri pejabat.

"Perayaan hari ibu jadi kebanggaan bagi ibu - ibu," tukasnya yang juga berpesan ditengah gencarnya gaya hidup sosialita, seorang ibu harus mengutamakan dan mengedepankan keluarga dengan tidak lupa tugas tanggung jawab dan kodrat sebagai seorang istri dan ibu.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Prabumulih Serahkan 9 Ribu Bibit Tanaman ke Polres

BACA JUGA:Pelanggaran Lalu Lintas di Prabumulih Meningkat, Kasat Lantas: Sehari Sampai 2 Ribu Pelanggar Terekam ETLE

Sementara itu, atas dedikasi ibu - ibu. Pj Sekda Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi MSi menyampaikan apresiasinya untuk ibu - ibu di Kota Prabumulih.

"Kita mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian serta perjuangan yang sudah dilakukan perempuan untuk meningkatkan harkat dan martabat pemerintah dan keluarga dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istri pejabat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Prabumulih ternyata jago fashion show.

Istri pejabat ini lenggak-lenggok bak model dan peragawati, di gedung kesenian Rumah Dinas Wali Kota Rabu 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Tumpahan Minyak Sampai ke Gunung Ibul, Lurah Kades Kota Prabumulih Imbau Warga tak Dekati Sungai Kelekar

BACA JUGA:Wow Ribuan Anak TK TPA dan Anggota Majelis Taklim Ramaikan Pawai Tahun Baru Islam di Kota Prabumulih

Uniknya, para model dadakan tersebut tampil di depan sang suami dan para pejabat lainnya. Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 tahun.

Tak hanya istri pejabat Pemkot Prabumulih. Perwakilan dari Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan Organisasi Wanita juga tak ketinggalan ikut memeriahkan fashion show tersebut.

Para peserta memakai kostum kebaya yang sudah dimodifikasi. Penampilan para peserta menyedot perhatian dan mengundang decak kagum para pejabat dan istri pejabat yang ikut hadir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: