HORE, Pendaftaran PPPK Prabumulih Dibuka 17 September, Cek Formasinya!

HORE, Pendaftaran PPPK Prabumulih Dibuka 17 September, Cek Formasinya!

Kaban BKPSDM Pemkot Prabumulih, Benny Rizal SH MH --Foto:Ros/prabupos

HORE, Pendaftaran PPPK Prabumulih Dibuka 17 September, Cek Formasinya!

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Angin segar bagi Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Prabumulih. Dalam waktu dekat tepatnya 17 September 2023 pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dibuka.

Kabar ini makin menggembirakan, sebab selain hanya untuk formasi PPPK guru dan formasi tenaga kesehatan Kota Prabumulih juga membuka seleksi PPPK untuk tenaga teknis.

"Tanggal 17 pembukaan pendaftaran PPPK tahun 2023," kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih Benny SH MH, dibincangi dipendopoan rumah dinas Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:Hasil Optimalisasi PPPK Teknis 2022 Prabumulih Diumumkan, PHL yang Lulus: Semoga Lancar Sampai Terima SK

BACA JUGA:SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

Adapun jumlah penerimaan kurang lebih sekitar 900-san. Dengan formasi 80 persen bagi non ASN, 18 persen untuk swasta dan 2 persen untuk disabilitas. "Kalau tidak salah seperti itu," ucap Benny.

Nah, dengan akan segera dibukanya rekuitmen PPPK. Ketua KONI Kota Prabumulih ini menghimbau kepada masyarakat untuk segera bersiap.

"Diimbau masyarakat siap-siap untuk penerimaan P3K 17 september dibuka melalui pendaftaran link seperti biasa," tuturnya kembali mengingatkan PPPK tersebut untuk Guru, Tenaga Teknis dan Kesehatan.

BACA JUGA:Taati Aturan! PPPK Prabumulih Bisa Diberhentikan bila Lakukan Pelanggaran

BACA JUGA:SELAMAT! 21 Guru SMKN 2 Dilantik PPPK, Ini Daftarnya

Ditanya mengenai pembukaan CPNS apakah juga akan dibuka dalam waktu dekat? "Kalau untuk CPNS belum, dibuka untuk P3K serentak tanggal 17," tukasnya.

Sementara itu, dengan akan dibuka pendaftaran, agar kiranya calon pelamar untuk tidak terlena, segera dan bersiaplah untuk melengkapi syarat dan dokumen yang dibutuhkan saat mendaftar PPPK 2023.

Syarat dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar CPNS dan PPPK 2023 adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: