PT CIP dan PT SAA Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Empat Desa Ring 1 PT TEL

PT CIP dan PT SAA Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Empat Desa Ring 1 PT TEL

PT CIP & PT SAA Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Empat Desa Ring 1 PT TEL--Foto: prabupos

PT CIP dan PT SAA Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Empat Desa Ring 1 PT TEL

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Curah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Muara Enim beberapa hari terakhir membuat aliran Sungai Enim dan Sungai Lematang meluap.

Akibatnya desa-desa di sepanjang aliran sungai mengalami bencana banjir bandang mengakibatkan ratusan rumah terendam air dengan ketinggian hingga 1,5 meter. 

PT Cakra Indo Pratama (CIP) dan PT Sinar Anyar Abadi (SAA) yang merupakan subkontraktor dari PT Tanjung Enim Lestari, tutut prihatin dan peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di beberapa desa di Ring 1 wilayah kerjanya, 

Sebanyak 300 paket sembako berupa (beras 5kg, 1kg minyak goreng, 1kg gandum, dan 1kg gula) di berikan kepada warga korban banjir di empat desa yaitu Banuayu.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Ketua PKK Prabumulih hingga Bhayangkari Salurkan ke Korban Banjir Payuputat

Kemudian Desa Dalam Kuripan Induk dan Kuripan selatan yang diserahkan langsung oleh pihak manajemen PT. Cakra Indo Pratama dan PT Sinar Anyar Abadi melalui Humas Perusahaan Afri Amrullah SH.


-- PT CIP dan PT SAA Berikan Bantuan Korban Banjir di Empat Desa Ring 1 PT TEL

Penyerahan bantuan didampingi CIP menajemen Yedi Heryanto dan Soleh Sanjaya kepada warga Desa yang terdampak Sabtu 20 Januari 2024.

Afri Amrullah SH yang juga merupakan Caleg DPRD kabupaten Muara Enim Dapil 2 dari partai Nasdem kepada awak media mengungkapkan keprihatinannya kepada segenap warga korban banjir agar di beri kesabaran ikhlas menjalani cobaan ini. 

"Sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan semoga warga dan saudara kami yang menjadi korban banjir di berikan kesehatan ketabahan dalam mejalani musibah ini, " ungkap Afri yang merupakan mantan Kades Kuripan selama 9 tahun ini.

BACA JUGA:Banjir Kelekar Surut Lematang 'Mengamuk', Jembatan Payuputat Prabumulih Putus!

Lanjut Afri yang juga mantan karyawan PT TEL selama 16 tahun mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk turut serta memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat sekitar operasi perusahaan.

"Semoga di lain kesempatan PT CIP dan PT SAA, dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk Desa ring 1 PT TEL," pungkas Ketua Presidium Kecamatan dan Bendahara CDOB Rambang Lubai Lematang ini sembari memohon doa dan dukungan agar dapat menjadi wakil rakyat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: