Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ yang Jadikan Samsung Pemimpin Global Teknologi Semikonduktor

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ yang Jadikan Samsung Pemimpin Global Teknologi Semikonduktor

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ --Foto: Samsung

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ yang Jadikan Samsung Pemimpin Global Teknologi Semikonduktor

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Samsung Galaxy S24 series sukses membuat konsumen kagum dengan diciptakannya Exynos 2400 sebab, memiliki kemampuan lebih andal dibanding sebelumnya.

Tak dapat di pungkiri, kehadiran chipset terbarukan dari Samsung Galaxy S2400 series memberikan performa terdepan serta optimalisasi Al yang membuat pengguna lebih gesit dalam memperlancar kinerjanya.

Pengguna tentunya dapat lebih nyaman saat menjalankan produktivitas seperti bermain game, hingga membuat konten terbaik.

Sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52s Jadi Primadona di Tahun 2024, Harganya Turun Drastis

"Tahun ini kami hadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang mampu meningkatkan kinerja CPU secara optimal dengan peningkatan performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya.

Exynos 2400 ini mampu mendefinisikan ulang pengalaman mobile gaming dan content creation serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang akan semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Dizaman yang serba canggih sekarang ini, bermain game dapat dilakukan melalui handphone, namun banyaknya para gamers yang mengeluhkan dengan perangkat yang mudah sekali panas bahkam baterai cepat habis.

Nah, dengan kehadiran Exynos 2400 ini dapat membuat pengguna lebih nyaman dan pastinya aman dalam bermain game tanpa mengalami resiko perangkat panas.

Perlu diketahui, kehadiran Exynos 2400 menjadi prosesor Exynos terdepan yang menggunakan Fan-out Wafer Level Package (FOWLP) untuk pengendalian suhu device yang lebih baik.

Bahkan Galaxy S24 telah dibekali dengan Vapor Chamber berukuran 1,5 kali lebih besar, sedangkan Galaxy S24+ memiliki vapor chamber berukuran 1,7 kali lebih besar jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Mengejutkannya lagi, Exynos 2400 memiliki teknologi andal dengan fabrikasi 4 nanometer (nm) generasi ketiga yang memungkinkan penggunaan daya baterai yang lebih terjaga dan pastinya tahan lama.

Nah, untuk performa tak diragukan lagi sebab, Exynos 2400 menggunakan Samsung Xclipse 940 GPU yang dibuat dengan arsitektur AMD RDNA™3 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: