Demokrat Prabumulih All Out Kawal Pemilu, Sebar 1.340 Saksi di TPS

Demokrat Prabumulih All Out Kawal Pemilu, Sebar 1.340 Saksi di TPS

Partai Demokrat Prabumulih Sebar Ribuan Saksi di TPS --Foto: prabupos

Demokrat Prabumulih All Out Kawal Pemilu, Sebar 1.340 Saksi di TPS

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Partai Demokrat Kota Prabumulih bakal All Out 'bertarung' dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Partai berlogo bintang mercy yang digadang - gadang bisa memimpin Ketua DPRD Kota Prabumulih ini, tak ingin kecolongan sehingga melakukan pengawasan mengawal suara hasil pemungutan suara.

Oleh karena itulah setidaknya 1.340 saksi disebar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Prabumulih.

Kehadiran para saksi di lokasi TPS berperan aktif mengawasi dan siap mengawal kemenangan Demokrat pada masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) dimana mereka mencoblos, baik untuk pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Targetkan Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

"Kami meminta para saksi Demokrat untuk tegak lurus mengawal kemenangan partai di Prabumulih ini tentunya," kata Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi.

Bahkan para saksi ini sebelumnya sudah mendapatkan pembekalan mengenai penjelasan tugas, hak, kewajiban, hingga tugas mereka di wilayahnya masing-masing.

"Dua saksi di setiap TPS. Total ada 1340 saksi yang kami siapkan, dan ini rangkaian terakhir dari beberapa sesi yang telah dilaksanakan," ucap pria yang memajukan Demokrat Kota Prabumulih ini.

Sementara itu, disinggung target perolehan kursi Demokrat di Prabumulih.

Deni Victoria menargetkan sebanyak 6-7 kursi DPRD Prabumulih. Ia mengaku optimis perolehan kursinya naik dari perolehan Pemilu 2019.

BACA JUGA:DV Ajak Kader Demokrat Kompak dan Solid

"Insya Allah target 6 kursi. Kami sudah bertekad bulat sebelumnya supaya seluruh kader untuk menjadikan Demokrat menjadi partai pemenang di Prabumulih," tegasnya. 

Ketua BKSC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE MM menyebut, para saksi TPS selain mendapatkan bimbingan teknis, juga mendapatkan pemaparan dari masing-masing Caleg yang hadir saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: