Demokrat Prabumulih Targetkan Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

Demokrat Prabumulih Targetkan Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

Pengurus DPC Demokrat saat menyaksikan Komisioner KPU memeriksa Berkas Bakal Calon DPRD dari Partai Demokrat. Foto; Eka/ PP--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi bersama Sekretaris, Wedi Saputra SE dan Bendahara, Nicko Adha Prananta SE serta para anggota DPRD Demokrat dan Bacaleg, pengurus, kader dan lainnya, mendatangi Kantor KPU Prabumulih untuk menyerahkan berkas Bacalegnya, Sabtu, 13 Mei 2023.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

"Kehadiran kami untuk menyampaikan berkas bakal calon, Yang insyaallah semua sudah lengkap sesuai yang diminta oleh Penyelenggara, harapan kami, jika memang masih ada yang kurang, agar dapat di sampaikan kepada kami, untuk diperbaiki dan yang kurang untuk dilengkapi," ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Deni Victoria SH MSi. 

BACA JUGA:Ini Alasan Keterlambatan Parpol Ngumpul Berkas

Lanjutnya, dari seluruh Dapil sudah terpenuhi 100% untuk keterwakilan perempuan itu alhamdulillah juga sudah terpenuhi sebanyak 30%. Bahkan sudah memenuhi keterwakilan perempuan , Untuk Srikandi Demokrat Prabumulih mengisi Bacaleg. Selain itu, ia menjelaskan, Demokrat Prabumulih memiliki Bacaleg yang potensial. Dengan strategi yang hingga saat ini terus bergerak mendukung program sebagai strategi pemenangan.

BACA JUGA:PAN Prabumulih Targetkan 4 Kursi di Tiga Dapil

"Kita punya program pemenangan, berjuang bersama masyarakat buat perubahan. Salah satunya, Jumat Berbagi. Lalu, program gotong royong pembangunan sarana prasarana masyarakat, pemberian air mineral bagi masyarakat mengalami musibah, dan lain-lain," bebernya.

BACA JUGA:KEREN! Begini Spesifikasi Fly Over Gelumbang dan Bantaian yang Dibangun Tahun Ini

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa Partai Demokrat, juga selalu masuk sebagai partai pemenang, Kita berkomitmen seluruh kader menjadikan partai pemenang, dengan target 6 hingga 7 kursi, melalui pencalonan kader terbaik yang berpotensi. "Kita berharap kepada Masyarakat agar kiranya memasuki masa demokrasi masyarakat dapat menjaga ketertiban dan menyerahkan hak suaranya, ! mendukung demokrasi Indonesia," harapnya.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Setiap Hari

Sementara Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah SIP menyambut kedatangan Para pengurus DPC Partai Demokrat dengan memasang tanjak kepada Ketua DPC. Lalu kemudian melakukan penyambutan dan Penerimaan berkas.

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Prabumulih dan Mantan Anggota DPRD dari PPP Jadi Bacaleg PDI Perjuangan

 "Alhamdulillah berkas yang kami terima sudah lengkap, dan nanti kita akan melakukan verifikasi mengenai berkas yang sudah di upload di Silon. Nanti 19 Agustus baru akan diumumkan calon tetap," bebernya yang didampingi Komisioner lainnya, HT Kosim Cikming, Erawati, Titi Marlinda dan Surya Muda Karana serta sekretaris KPU, Yasrin Abidin.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: