PWI Prabumulih Berduka, Sunaresi Meninggal Kecelakaan : Kasatlantas Sambangi Keluarga Beri Santunan

PWI Prabumulih Berduka, Sunaresi Meninggal Kecelakaan : Kasatlantas Sambangi Keluarga Beri Santunan

PWI Prabumulih Berduka, Sunaresi Meninggal Kecelakaan Lalu lintas --Foto:ist

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah SH mengatakan, kegiatan merupakan wujud kepedulian Polres Prabumulih melalui Satuan Lalu Lintas Terhadap salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Sempat Dilarikan ke RS, Petani Sayur Korban Kecelakaan di Payuputat Meninggal Dunia

“Korban Almarhum Sunaresi sendiri merupakan salah satu rekan media kami yang cukup baik dalam kesehariannya baik dalam pergaulan secara pribadi maupun dalam tugasnya sebagai media.

Almarhum sangat membantu menyampaikan informasi-informasi positif kepada masyarakat melalui berita yang di tulisnya," ujar Kasatlantas.

 “Dalam kunjungan, kami juga menjembatani dan memberikan bantuan kepada korban dan keluarga apabila ada yang perlu dibutuhkan dan diselesaikan. Sehingga silaturahmi terjalin dengan baik," ungkap Kasatlantas.

Dalam kesempatan tersebut juga Kasat Lantas Polres Prabumulih memberikan bantuan tali asih kepada keluarga almarhum.

BACA JUGA:Innalilahi...13 Orang Meninggal Akibat Lakalantas di Prabumulih, 1 Kejadian Viral Terekam CCTV

"Kita semua berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, bisa membantu meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas, apalagi di kondisi seperti saat ini," harapnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya tertib berlalu lintas untuk mengurangi dampak fatalitas kecelakaan.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk selalu tertib dan taat para aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: