Kategori Produk yang Dijual di Toko Online Blibli, Lengkap dan Banyak Jenisnya

Kategori Produk yang Dijual di Toko Online Blibli, Lengkap dan Banyak Jenisnya

Blibli Miliki Banyak Kategori Layanan Hanya dalam Satu Aplikasi--Istimewa

Kategori Produk yang Dijual di Toko Online Blibli, Lengkap dan Banyak Jenisnya

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Blibli adalah salah satu platform belanja online terpercaya di Indonesia. Ada banyak pilihan jenis barang fisik maupun digital yang dijual di Blibli. Toko online di Blibli juga sangat banyak dari berbagai daerah. Anda bisa memilih belanja di toko online yang terpercaya dan aman.

Blibli menyediakan berbagai kategori produk yang bisa Anda temukan hanya dalam satu aplikasi. Penasaran apa saja yang bisa Anda temukan di Blibli? Berikut merupakan ulasannya.

Kategori Produk di Blibli

Belanja online kini memang lebih mudah dan praktis, Anda tidak perlu pergi keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan Anda. Anda bisa belanja hanya dalam satu kali klik dalam satu aplikasi yaitu Blibli. Berikut ini merupakan kategori produk yang bsia Anda temukan di Blibli.

1. Fresh by Bliblimart

Pertama, ada Fresh by Bliblimart. Ini adalah kategori baru dari Blibli, di sini Anda bisa menemukan berbagai bahan makanan segar yang berkualitas dan lengkap. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, ikan, daging, telur, dan sebagainya.

BACA JUGA:5 Tips Membeli Gadget: Manfaatkan Promo Gadget Blibli untuk Lebih Hemat!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Fashion Muslim Blibli Terbaik 2024

Fresh by Bliblimart menjadi solusi untuk Anda yang sering memasak di rumah namun tidak ingin terlalu lelah untuk berbelanja. Jadi, Anda bisa belanja di Blibli dan Anda bisa langsung dapatkan bahan makanan segar dalam hitungan jam.

2. Kesehatan & Kecantikan

Selanjutnya adalah Kesehatan & Kecantikan. Di kategori ini, Anda bisa menemukan berbagai produk kesehatan dan kecantikan serta perawatan diri. Misalnya seperti obat-obatan, multivitamin, kebutuhan medis, skincare, body care, dan lain sebagainya.

Produk-produk yang ada di kategori ini juga lengkap dari berbagai brand baik lokal maupun dari luar negeri. Kebanyakan produk lokal paling sering dipilih oleh pelanggan setia Blibli.

3. Ibu & Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: