Kategori Produk yang Dijual di Toko Online Blibli, Lengkap dan Banyak Jenisnya

Kategori Produk yang Dijual di Toko Online Blibli, Lengkap dan Banyak Jenisnya

Blibli Miliki Banyak Kategori Layanan Hanya dalam Satu Aplikasi--Istimewa

Berikutnya ada Ibu & Anak. Di kategori Ibu & Anak, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan ibu dan anak. Misalnya seperti susu bayi, popok bayi, kebutuhan wanita, peralatan kebersihan bayi, dan masih banyak lagi. Tentunya di sini berbagai produk ibu dan bayi sangat lengkap.

BACA JUGA:Fitur Terbaru BRImo, Mudahkan Investasi di Pasar Modal Lewat Aplikasi RDN

BACA JUGA:Masa Depan Dalam Genggaman, Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo

Produk Ibu & Anak juga tersedia dari berbagai brand terpercaya. Bahkan, Anda bisa membeli barang dari paket bundle yang tersedia dari toko online atau brand pilihan Anda di Blibli. Tentu harga paket bundle biasanya lebih murah dan terjnagkau.

4. Handphone & Tablet

Tidak hanya kebutuhan sehari-hari bisa Anda temukan di Blibli, produk handphone dan tablet juga bisa Anda temukan di sini. Berbagai produk handphone maupun tablet bisa Anda temukan dari berbagai brand, tipe handphone, dan harga yang bervariasi.

Untuk membeli handphone atau tablet, pastikan Anda membelinya di toko yang sudah terpercaya dan memiliki tanda khusus dari Blibli seperti authorized seller. Berbelanja produk handphone di toko resmi, Anda akan mendapatkan jaminan keamanan dan garansi.

5. Elektronik

Selain handphone & tablet, Anda juga bisa menemukan berbagai produk elektronik untuk melengkapi kebutuhan Anda di rumah. Mulai dari televisi, kulkas, AC, kompor, speaker, dan lain sebagainya. Produk elektronik terutama kebutuhan rumah tangga biasanya menawarkan banyak promo menarik dan potongan harga.

BACA JUGA:7 Tips Beli Barang Elektronik Secara Online

BACA JUGA:Apa Itu Iklan? Berikut Pengertian, Jenis, dan Tujuan Iklan

Selain itu, tersedia juga dari berbagai pilihan brand baik lokal maupun internasional. Pastikan Anda berbelanja produk elektronik secara online di toko yang terpercaya. Proses pengiriman juga tentunya aman, karena akan ditangani dengan sangat baik oleh pihak ekspedisi yang bekerja sama dengan Blibli.

6.Tagihan & Isi Ulang

Kategori produk selanjutnya adalah Tagihan & Isi Ulang. Di Blibli, Anda tidak hanya bisa berbelanja produk fisik, namun Anda juga bisa melakukan berbagai pembayaran dan pembelian produk digital. Misalnya seperti membeli pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan air, bayar tagihan wifi, dan sebagainya.

Adanya produk Tagihan & Isi Ulang akan mempermudah Anda untuk melakukan pembelian produk digital termasuk salah satunya voucher game online yang sering dibeli oleh para gamers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: