Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024, Demokrat Prabumulih Minta Bacalon Lampirkan Hasil Survei

Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024, Demokrat Prabumulih Minta Bacalon Lampirkan Hasil Survei

Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024, Demokrat Prabumulih Minta Bacalon Lampirkan Hasil Survei --Foto: prabupos

Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024, Demokrat Prabumulih Minta Bacalon Lampirkan Hasil Survei 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Partai Demokrat Kota Prabumulih membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota (Bacawako) dan Bakal Calon Wakil Walikota (Cawawako), untuk Pilkada 2024.

Dengan telah dibukanya pendaftaran mulai tanggal 24 April sampai 20 Mei 2024 mendatang Demokrat Prabumulih memberikan kesempatan kepada masyarakat dan juga kader untuk mendaftar.

"Kami memberikan kesempatan kepada siapapun, baik dari kader internal maupun eksternal untuk mendaftarkan diri dan bertarung di pilkada 2024 nanti," kata Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria dalam keterangan persnya, Rabu 24 April 2024.

Deni juga mengatakan pada saat pengembalian berkas pendaftaran diharapkan balon wako dan wawako dapat melampirkan hasil survei dari lembaga survey yang tergabung di 3 asosiasi.

BACA JUGA:Hari Pertama Buka, 4 Bacalon Ambil Formulir Pendaftaran Kepala Daerah di Partai Golkar Prabumulih

Dimana waktu pengembalian berkas pada tanggal 21 Mei dan berkahir pada 29 Mei 2024.

"Silahkan survey sendiri tapi kami harapkan gunakan lembaga survey yang sudah direkomendasikan oleh DPP yaitu lembaga yang sudah tergabung di 3 asosiasi. Kita juga akan melakukan survey tersendiri pastinya," jelasnya.

Lebih lanjut ia berharap, kepada para Bacalon yang mengambil formulir. Agar kiranya melengkapi berkas persyaratan yang sudah ditentukan.

"Para calon agar kiranya melengkapi persyaratan yang sudah tertera di formulir pendaftaran tidak ada persyaratan khusus. Setelah itu kita kirim ke DPP keputusan akhirnya juga ada di DPP siapa balon yang akan kita usung," tegasnya.

BACA JUGA:Usung Calon Tunggal, Partai Gerindra Prabumulih Tak Buka Penjaringan Cawako Pilkada 2024

Sementara itu, Ketua Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE MM menyampaikan hal senada dengan ketua DPC yaitu memberikan ruang kepada masyarakat luas untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wako dan Wawako Prabumulih ke Satgas Pilkada Demokrat Prabumulih.

“Kami “welcome” untuk siapa saja yang akan mendaftarkan diri melalui Demokrat Prabumulih. Ini adalah kesempatan bagi putra-putri terbaik Prabumulih yang ingin mengikuti kontestasi Pilkada.

Kami undang dan menunggu kedatangannya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Jl. Jenderal Sudirman, Komplek Ruko KM 6 Tugu air mancur, Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih, “pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: