Kajari Prabumulih Roy Riady Masuk Daftar Kandidat Adhyaksa Awards 2024, Ini 25 Nama Kandidat Adhyaksa Awards

Kajari Prabumulih Roy Riady Masuk Daftar Kandidat Adhyaksa Awards 2024, Ini 25 Nama Kandidat Adhyaksa Awards

Kajari Prabumulih Roy Riyadi Masuk Daftar Kandidat Adhyaksa Awards 2024, Ini 25 Nama Kandidat Adhyaksa Awards--Foto: Prabupos

Kajari Prabumulih Roy Riady Masuk Daftar Kandidat Adhyaksa Awards 2024, Ini 25 Nama Kandidat Adhyaksa Awards

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Nama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari Prabumulih) Roy Riady SH MH masuk dalam daftar nama kandidat Adhyaksa Award 2024.

Terpilihnya Roy Riady sebagai salah satu nama kandidat penerima Adhyaksa Award 2024 tentunya melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Ada 25 nama kandidat yang terpilih sebagai Adhyaksa Award 2024 salah satu nama yang tercantum tersebut yakni Roy Riady SH MH sebagai Kajari Prabumulih.

Pastinya 25 nama kandidat yang terpilih ini melalui seleksi oleh dewan pakar secara langsung pada rapat yang diselenggarakan di Jakarta Selatan, pada 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Lepas JCH, Ini Pesan dan Doanya untuk Jemaah Haji Prabumulih

BACA JUGA:Reygina Edhsa Putri Eddy Rianto, jadi JCH Termuda Asal Kota Prabumulih

Perlu diketahui, Adhyaksa Awards ini juga baru pertama kali digelar dengan memiliki 5 Dewan Pakar dengan latar belakang yang beragam.

Adapun keberagaman dewan pakar tersebut terdiri dari Tengah Ahli Jaksa Agung, Ketua Komisi Kejaksaan 2015-2018 dan tahun 2019-2023 berita Simanjuntak, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

 Dekan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Muhammad Fauzan, pemimpin Redaksi media online Alvito Deanova Gintings dan Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia Boyamin Saiman.

Dipilihnya kandidat ini atas usulan pembaca dari formulir digital hingga usulan kejaksaan.

BACA JUGA:Besok JCH Prabumulih Dilepas di Rumdin, Menuju Asrama Haji Diberi Uang Saku

BACA JUGA:Heboh! Banyak ASN Pemkot Prabumulih Selingkuh, Korban Selingkuhan Ngadu ke Pj Walikota

Kemudian panitia selanjutnya melakukan verifikasi usulan dengan menghubungi pengusul, dan menanyakan langsung kepada kandidat yang bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: