Launching Pilkada Prabumulih yang Diramaikan ADA Band Pindah ke Parkiran Citimall

Launching Pilkada Prabumulih yang Diramaikan ADA Band Pindah ke Parkiran Citimall

Launching Pilkada Prabumulih yang Diramaikan ADA Band Pindah ke Parkiran Citimall--ist

"Iya (pindah lokasi,red), lokasi peluncuran pilkada dipindahkan ke parkiran Citimall Prabumulih pada Sabtu, 22 Juni 2024 mulai pukul 14.00 WIB (jam 2 siang)," kata Marta Dinata pada Rabu 19 Juni 2024.

Ketua KPU Kota Prabumulih ini menyampaikan pihaknya dan pihak penyelenggara, yang dalam hal ini adalah Event Organizer (EO) yang ditunjuk, terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan acara. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Prabumulih Sudah Menunaikan Badal Umroh Keluarga

BACA JUGA:Pj Sekda Prabumulih Naik Perahu Karet, Bersihkan Sampah di Kolam Retensi

"Kita (KPU, red) sudah koordinasi, pihak EO sudah koordinasi dengan pihak kepolisian. Kita akan melaksanakan rapat koordinasi akhir nanti pada Jumat 21 Juni siang," tuturnya.

Ia  juga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam acara ini. 

Menurutnya, semakin banyak masyarakat yang hadir dan menyaksikan peluncuran serta sosialisasi Pilkada, semakin baik untuk keberhasilan proses demokrasi di Kota Prabumulih. 

"Target kita sebanyak-banyaknya masyarakat hadir," tuturnya seraya mengajak seluruh masyarakat Prabumulih untuk datang dan menyaksikan acara tersebut.

BACA JUGA:37 PKD Prabumulih Dilantik, Komisioner Bawaslu Sumsel Sampaikan Ini

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Roy Riady Masuk Daftar Kandidat Adhyaksa Awards 2024, Ini 25 Nama Kandidat Adhyaksa Awards

Peluncuran Pilkada ini diharapkan menjadi momentum penting dalam memperkenalkan calon-calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2024 kepada masyarakat luas. 

Sosialisasi ini, nantinya juga menjadi ajang edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih mereka dengan bijak dan bertanggung jawab. 

Di acara ini, juga akan disampaikan juga informasi mengenai tahapan-tahapan Pilkada. Mengenai tata cara pemungutan suara, serta aturan-aturan yang harus diikuti selama proses pemilihan berlangsung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: